Cantik itu Mudah

Holaaaa....

Ada kabar apa hari ini? hihihi
Edisi baper udah lewat, cepet kan... hihihi
Ya gt deh

Hani mah cepet move on, kaga pakai lama...
Kemis minggu, lebar nangis ngguyu hahaha
(Kamis minggu, habis nangis ketawa)


Sapa nih yang hobi selpih? pasti tau donk gimana caranya selpih kece yang hasilnya pasti cantik... xixixi

Cantik itu mudah, apalagi di jaman kayak sekarang, cukup selpih aja.

Cara cantik versi foto aku hehe :
Atur Angle, posisi jelas sangat menentukan hasil akhir, dari posisi kita pas "cekrek" akan ada hasil cantik ato biasa saja
Agak menyamping agar tirusan dikit, agak monyong agar imutan, dan yg lain.


             

Lihat perbedaannya, ini bukti angle sangaaattt penting buat foto kita hahaha

Atur Setting Kamera, pilih beautification kalo kita pengen hasil foto yg halus kulit wajah, putih bening, atau pun tanpa kerut ahaaahahaha...

Atur cahaya, ya iyallah... kalo gak pas milih posisi cahaya bisa rusak foto kita

Atur ekspresi, dari ekspresi yg kita buat akan dapat hasil cantik, atau seksi, atau juga imut2 menggemaskan


terlihat seksi
terlihat imut2 :p

Pilih Tupotingattt foto bagus karena yg motret pintar,  
Pernah kan difotoin temen dan hasilnya jelek? Nahhh... yang kayak gitu dieliminasi saja.. kasih  tahu dulu bakal tupotmu, kamu ingin difotoin dari sisi mana, dengan style seperti apa dan hasil  seperti apa. Kalau dia 'ngeh' n 'nyambung' hasil fotomu ga akan kalah dari model-model cakep itu.
Hani sudah buktiin....

Background jangan dilupain, iyahh pemilihan background foto akan sangattt mempengaruhi hasil fotomu.


Udah gitu aja hahaha
Foto-fotoku jadi keren, cakep n brasa seksi hahahayyy

Foto-foto keren ini dijepret ama emak, di dekat rumah... tujuan awalnya sih untuk foto endorse...
Bujug... terima endorse han? gayaaa amaaattt... hahaha

Iyah.. endorse, jadi ada olshop gt yang ngirimin diriku outer merah cakep, dengan syarat... difotoin yang keren.
Jadilah, dipadu padan ama tanktop dan rok batik trus dikonseplah buat foto outdoor.
Emakku yang aduhai cantiknya bersedia fotoin, katanya emak "cantik kamu mba pake baju gini"
#eaaaaaa

Yahhh... hani emang cantik lah mak, sapa dulu emak bapaknya xixixi
*digeplak warga*

Udah kaya dewi nawang wulan kan diriku

*ngacir*









Hani Lagi Baper

Ketemu maning... alhamdulillah...
Iya to... kalau masih bertemu artinya jodoh kita masih ada hihihi

Jelong-jelong

Kalau kata bapak, ketemu dengan teman atau saudara itu rejeki yang sangaaattt besar, tapi bikin tratapan. Setiap pertemuannya membuag bertanya-tanya "Apakah masih ada kesempatan lagi untuk bertemu dengannya?".

Jadilah bahagia bila masih bisa berjumpa, bawalah riang dan penuh semangat akan kehadiran mereka.
Seperti juga kehadiranku, hihihi...
Jangan kau tolak apalagi kau usir... ecieee


Angle yg berbeda

Pagi-pagi ngunu lhoo han... kok wis ngomongin ngusir segala macam, emange kenopo to? patah hati? kuciwa? hahaha

Hani mah dilarang patah hati, ingat kan... hani itu harus flat, biasa saja...
Tanpa rasa, tanpa emosi, tanpa mbatin... biasa bae.


Tapi sayangnya... hani gak bisa memenuhi ekspektasi itu 😞
hani masih saja mbatin, hani masih suka baper,  hani masih saja kepikiran ama pendapat orang, hani masih saja berpikir bahwa dunia ini indah...


Salah satu yang bikin baper ya jilbab, atau yang biasa orang kekinian sebut hijab.
Pernah ada celetukan...
"Pakai jilbab itu wajib, itu sudah... mo kamu pakai alesan apa saja... yg jelas wajib, gak kamu jalanin ya kamu bukan muslimah"

#JLEB

Dalam banget masuknya, kenapa diriku tetap telanjang seperti ini, sudah tahu itu wajib... kenapa tidak menjalankannya...

😭😭😭

Mungkin akan ada yang bilang "Mungkin dg jalan seperti ini Allah mau hani menutup aurat dg jilbab"

#JLEB lagi

Yakiinnn, ngomong itu gampang... karena bukan yang ngejalanin hehehe...

Owh jadi kamu lagi merong-merong minta dikasihani yah han??

Iihh enggaaakkk, aku kan ga pernah minta dikasihani 😒 aku hanya menyampaikan uneg-unegku... ga boleh?

Aku berusaha, menghindari hal-hal yang akan membuat orang lain tertipu pada penampakanku. 
Hani ini begini, bekas luka bakar di sana sini, keloid di mana-mana.. aku gak mau orang lain kaget karena asliku.

Ada loh orang bilang "Iya ditutupi jilbab ben gak keliatan olonya"

Ya Allah... kebayang kan kalau hani yang pakai, nanti dibilangnya seperti apa..
Mbok wis jangan dibikin geger, karena ga semua yang baik di kalian baik di aku.

Malu han, punya wajah seperti ini? engga... biasa saja.

Terganggu han berwajah seperti ini? engga... biasa saja.


Tapi aku terganggu dengan kalian yang tak nyaman dengan kehadiranku. Aku tidak akan pernah memaksakan kehadiranku pada orang lain.

Angle beda juga




Ama tim rewo-rewo




Readmisi lagi, Kuliah Lagi

Hai diary onlineku...

Akhirnya aku kembali melanjutkan kuliah. Yup, dengan jalur READMISI.

Kamu kan dulu udah pernah readmisi han th 2011?? hihihi masa lalu biarlah berlalu, yang lalu itu sudah tak berlanjut.
Yang sekarang ini saja yang kita urusin yah..


Sebenarnya, aku sudah sampai pada titik jenuh untuk menyelesaikan kuliah. Lelah itu yang ada di pikiran dan jiwaku.
Sampai kemudian, ada suatu kejadian yang membuka mataku. Aku harus berubah. Nur Hanifah harus berubah menjadi manusia yang lebih baik, manusia yang lebih berharga dan mempunyai nilai jual.

Salah satu penyemangatku, bapak (iya bapak yang dulu menjadi musuhku). Bapak menangis, bapak memintaku untuk menyelesaikan kuliah ini, bapak memintaku untuk membawakan ijazah S1 yang sudah 5 tahun terpending ini.

Kata bapak, "Kamu harus lulus tahun ini".


Awal november 2015 aku pun bolak-balik mengurus administrasi ke kampus tercinta, bertemu dengan kaprogdi baru yang tak lain adalah salah satu dosen-ku masa itu. Karena kondisiku saat ini sudah bekerja, aku hanya bisa mengikutin kuliah pada hari senin. Pada transkrip nilaiku, aku masih kurang 2 sks lagi untuk bisa lulus setelah skripsi ini selesai nanti. Oleh pihak progdi aku dipilihkan 2 matakuliah yang totalnya 5 sks dan jadwal keduanya pada hari senin.

Bisa diatur, hihihi...
Alhamdulillah ijin cutiku tiap hari senin di acc atasan. 
Jadwal kuliah dari jam 07.00 - 13.00 ada jeda istirahat jam 09.00-10.00.




Kenapa milih jadwal hari senin? agar bisa berangkat ke salatiga pada hari minggu, menginap semalam dan esok paginya langsung kuliah, selesai kuliah jam 13.00 langsung pulang kembali ke Pekalongan.

Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar...
Ketemu dengan dosen2 yang sudah aku kenal, ketemu dengan teman-teman baru yang jelas lebih muda dariku, mereka angkatan 2014 dan 2015 hihihi...
Tak apa, walau umur tua... jiwa dan wajah aku masih muda 
#eaaaaaaa hahahaha

Catatan, tugas, dan kuis ada setiap hari senin, jadilah hari-hariku sibuuuukkkkk
Mengejar pekerjaan dan tugas kuliah

Setiap perjalanan ke salatiga terasa seperti piknik buatku... menyenangkan.
Tidak usah pikirkan habis biaya berapa, yang utama... tujuan tercapai dengan membahagiakan.
Ya kan....


Hari ini, perkuliahan semester genap sudah selesai
Resmi libur semesterrrrr, jadilah diriku yang manis semlohay ini ngantor kembali xixixi

Terima kasih untuk support semua pihak, untuk kelancaran study-ku ini, moga-moga november aku  sudah memakai toga dan membawa pulang ijazah S1, aamiin

Obat Stress

How's life today?

Sibuk, bergejolak, lelah, dan sempromong...
Hidup cuman sekali... nikmati lah.

Apakah hidupmu terasa monoton? yeah... tidur, bangun, makan, kerja, pulang, tidur lagi... bolak balik aja rutin seperti itu saja.

Dari senin sampai senin lagi, membosankan... benar?
Hahaha...

Hidup ini tinggal bagaimana kita  menjalaninya. Bagaimana kita menikmatinya.
Yup... menikmati..

Ketika kau menikmati rutinitasmu, monoton dan bosan mungkin tidak akan terasa bagimu. Trus yang terasa apa han... sok aja kamu... hahaha

Entahlah, aku benar-benar menikmati setiap kebosanan dan kemonotonan di hari-hariku. Berbulan-bulan tanpa jalan-jalan, tanpa ngemol, tanpa liburan... itu sungguh biasa saja bagiku.
Ngguayamu han, njuk yang ribut sutris kek ayam memeti tu sapa? hahaha itu aku juga #ngiikkk
Tapi ke-sutris-an itu mudah ilangnya semudah datangnya hyyyaaaa...
Emang ngapain bisa ilang dengan mudah? yah... dengan tidur sepanjang hari hahaha...

Tidur sepanjang hari, itu salah satu obat stresku yang paling mujarab. Kalau kondisi sudah stress, kemudian ada libur, maka jadwalku akan berisi dengan tidur, bukan nyuci atau bersih2 rumah.
Sebisa mungkin info emak "bue aku lelah banget, besok aku mau tidur seharian minta tolong jangan digubrag2 ya buk"

Sukses dehh yaaa... travelling di pulau kapuk...
Have a nice wet dream guys... wkwkwkwk

Esmosi Pagi

K A M P R E T ! ! !

Lhahhh aku kan sudah bilang "TUNGGUUU"
kok malah bus'e di suruh ninggal.
pagi-pagi udah bikin sepet aja..


#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.