Aku dan Diskon

Promo JSM Indomart di Akun @Line

Sudah bukan rahasia lagi kalau aku suka diskonan hahaha
Toh diskonan itu engga dosa, iya kan engga dosa. 
Diskon itu kita bayar loh, iya B A Y A R.  
Bukan gretongan hahaha.

Bisa mendapatkan barang diskonan itu menyenangkan dan menjadi kepuasan tersendiri. Wajar lah kalau mencari diskonan, ini semacam prinsip ekonomi, dengan modal sesedikit mungkin mendapatkan barang sebanyak mungkin.
Hoahahaha


Diskon atau potongan harga ini merupakan salah satu strategi perusahaan untuk menjaring pembeli.
Barang yang di diskon bisa barang yang masih baru bisa juga barang yang sudah mendekati masa kadaluarsa. Jadi cermatlah ketika membeli barang diskon.

Berulang kali aku memanfaatkan diskon untuk membeli produk yang memang aku butuhkan. Ingat, pengendalian diri sangat penting saat ada promo diskon seperti ini.   Cek dulu barang-barang yang kita butuhkan sebelum kita mengunjungi toko/ ecommerce yang memberikan diskon.

Aku sendiri sebagai pengguna Line, selalu memantau Alfamart dan Indomart melalui akun resmi mereka di @Line.
Info PromobIndomart di akun @Line

Info Promo Indomart di Akun @Line


Info Promo Indomart di Akun @Line
Hal ini memudahkan dalam belanja bulanan. Tahu lah ya, belanja bulanan itu antara lain perlengkapan mandi, perlengkapan mencuci dan kebutuhan dapur. Biasanya, kedua toko ini memberikan update promo terbaru mereka di @Line.

Kemarin pulang kerja di boncengan motornya bokap, aku bilang supaya kami mampir dulu ke Indomart. Aku sih hanya bilang akan beli kopi dan teh huahahaha.
Padahal dalam list ada juga sabun cuci piring, detergent, tissue, mie instan dan yang lain.

Begitu masuk ke Indomart hal yang pertama aku lakukan adalah mendatangi mba kasirnya sambil menyodorkan hp, konfirmasi dulu.

H : "Mba maaf mau nanya, ini benar promo saat ini ya?"
K : "Iya benar mba, untuk lebih lengkapnya ada di brosur kami ini, silakan mba"
H : "Ok, terima kasih ya mba"

Pergilah aku ke rak-rak Indomart sambil membuka brosur promo, segera aku cari produk-produk yang aku butuhkan.
Hoahahaha
Aku bandingkan harga satu produk dengan produk yang sejenisnya. Ya ampun haaannn -_-'
Ini lah yang namanya hemat cermat, bukan pelit lho ya.. hahaha

Selesai semua, aku kembali ke kasir membawa barang belanjaanku. Setelah dihitung semua oleh mba kasir dan terjadi proses pembayaran. Si mba pun nyelutuk
K : "Mba, roti campurnya juga ada promo"
H : "Owh engga dulu mba, ini aja udah cukup..."
Huahaahahaha ini mba kasirnya emang yaa, tahu banget kalau aku hobi yang promo.

Salah satu yang bikin aku suka belanja bulanan/ mingguan di Indomart adalah keramahan kasir-kasirnya. Mereka ramah dan komunikatif.
Selain itu, mereka juga jujur. Tidak menyembunyikan info promo, bahkan mereka membantu pelanggan bila ada promo yang kami lewatkan. Misal kita beli mie instan yang beda-beda jenis, ternyata ada promo beli 3 bayar skian ribu, maka mereka akan memberikan info ke kita tentang hal tsb.

Struk Belanja Indomart
Perhatikan item2 yg dapat Diskon 😂
Keren kan?

Ada Cinta

Hai haiiiiiii selamat pagiiii
Selamat hari Senin dan semoga kita selalu berbahagia :)

Keknya semangat banget han, ada apaan nih?? gt kalik yang dipikiran kalian yaa
Hihihi

Emm.. gak ada apa2 sihh... cuma... menyenangkan saja.

Seperti biasa berangkat ke kota naik bus dr depan rumah, turun di jl. jend sudirman. Kemudian jalan kaki menuju tempat kerja.
Biasa lah, berjalan dengan ritme cepat sambil menyapa tiap orang yang ku lewati. Baru sampai gang arjuna, ehhh ada yang nyapa aku dari samping kanan

"ayuk han sama aku"

huuuaaaaaa itu mba iin yang lagi perjalanan menuju kantornya, hihihi
Alhamdulillah... see? perbanyaklah silaturahmi, karena silaturahmi adl rejeki.

Diboncengin mba iin dari jl. irian sampai depan kantorku, sambil ngobrolin suasana di basecamp. Menyenangkan..
Mba iin ini salah satu kakak alumni di SMA, beliau angkatan 96 hohoho
Rajin-rajinlah silaturahmi, karena dari silaturahmi kita akan mendapatkan saudara dan teman2 yang lebih banyak lagi.

Inilah yang disebut dengan..
"Dimana kaki berpijak, disitu ada cinta"

Semoga hari ini terus menyenangkan, dan  hari2 esok juga menyenangkan :)

Realita

Hmm...
Hidup ini rasanya kok gini amat yak... hahaha

Percaya gak ama hidup yang kayak roda, kadang di bawah kadang di atas?
Masalahnya selama ini hidup yang aku tahu ya bagaikan roda yang selalu di bawah... jadi kapan di atas? huahahaha

Sungguh, gak ada orang yang suka mendengarkan curhatan orang yang terus berulang. Makanya, aku jarang banget curhat. Aku yakin, setiap orang punya kesulitannya masing-masing. Jadi tidak pada tempatnya kalau aku sampai curhat berkeluh kesah kepada orang lain. Kasihan mereka kalau harus menampung kesulitanku juga.

Yah... inilah kenyataan
Tutup matamu, dan nikmatilah...
Setiap detiknya, dalam helaan napas :)

Khusus kamu, plz.. jangan bosan ya aku nulis gini.

#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.