Ada Cinta

Hai haiiiiiii selamat pagiiii
Selamat hari Senin dan semoga kita selalu berbahagia :)

Keknya semangat banget han, ada apaan nih?? gt kalik yang dipikiran kalian yaa
Hihihi

Emm.. gak ada apa2 sihh... cuma... menyenangkan saja.

Seperti biasa berangkat ke kota naik bus dr depan rumah, turun di jl. jend sudirman. Kemudian jalan kaki menuju tempat kerja.
Biasa lah, berjalan dengan ritme cepat sambil menyapa tiap orang yang ku lewati. Baru sampai gang arjuna, ehhh ada yang nyapa aku dari samping kanan

"ayuk han sama aku"

huuuaaaaaa itu mba iin yang lagi perjalanan menuju kantornya, hihihi
Alhamdulillah... see? perbanyaklah silaturahmi, karena silaturahmi adl rejeki.

Diboncengin mba iin dari jl. irian sampai depan kantorku, sambil ngobrolin suasana di basecamp. Menyenangkan..
Mba iin ini salah satu kakak alumni di SMA, beliau angkatan 96 hohoho
Rajin-rajinlah silaturahmi, karena dari silaturahmi kita akan mendapatkan saudara dan teman2 yang lebih banyak lagi.

Inilah yang disebut dengan..
"Dimana kaki berpijak, disitu ada cinta"

Semoga hari ini terus menyenangkan, dan  hari2 esok juga menyenangkan :)

Realita

Hmm...
Hidup ini rasanya kok gini amat yak... hahaha

Percaya gak ama hidup yang kayak roda, kadang di bawah kadang di atas?
Masalahnya selama ini hidup yang aku tahu ya bagaikan roda yang selalu di bawah... jadi kapan di atas? huahahaha

Sungguh, gak ada orang yang suka mendengarkan curhatan orang yang terus berulang. Makanya, aku jarang banget curhat. Aku yakin, setiap orang punya kesulitannya masing-masing. Jadi tidak pada tempatnya kalau aku sampai curhat berkeluh kesah kepada orang lain. Kasihan mereka kalau harus menampung kesulitanku juga.

Yah... inilah kenyataan
Tutup matamu, dan nikmatilah...
Setiap detiknya, dalam helaan napas :)

Khusus kamu, plz.. jangan bosan ya aku nulis gini.

Rainy Day

How's life today?
Hujaaaannnnnn seharian ini mengguyur Pekalongan.




Hujan deras diiringi dengan halilintar dan angin besar, oh my gooooddddd...
suasananya bener2 bikin pengen masuk ke selimut hahaha 

Nih bener2 sesuai ama harapan para jomblo wakakaka

emang apa sih haaann harapan para jomblo?? 
apa lagi coba, harapan para jomblo di hari sabtu alias malem minggu ya hujan badai menerpa wkwkwkwk

Jahaaaapppp... membuat pasangan2 romantis gagal jalan2 itu hihihihi


Seperti biasa, sabtu ini pun aku maen ke konde. Apa tuh Konde? Konde itu Warung Kojahan alias cafe tempat nongkrong kita-kita yang lagi berlimpah sgala macem. Bisa jadi berlimpah kebahagiaan atau juga gundah gulana, aiiihhh emangnya haniii?? hahaha


















































































































Bahagia adalah bertemu dengan orang-orang yang kita kenal, dan juga orang-orang baru :)

Berbahagialah di setiap saat yang bisa kau nikmati, bahkan di hari hujan seperti saat ini.



#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.