Supir pribadi

Semenjak abah sakit, aku nyepeda lagi ke kantor. Cuman... sekarang gak boleh kemaleman. Kalau udah lewat dr jam enam sore ndak boleh pulang pake sepeda. Disuruh abah minta jemput, biasanya minta dianter mas hariz (kakak sepupuku) atau minta tolong dianterin sama mas is. Ceritanya, si abah ama ibuk itu trauma aku dijambret lagi... padahal aku sendiri sih biasa aja pulang malem ndirian. Toh ada malaikat2 yg selalu ngawasin kita...hohohoho

Kalu pulange kemaleman gt, sepeda aku tinggal di kantor. Besoknya ngikut bus berangkate. Enak sih, tinggal duduk aja di depan rumah, nunggu itu bus lewat. Kayak punya supir pribadi toh...wkokokoko
Trus ntar dari jensud ke kantornya jalan kaki 10menit. Ini jalan santai aja, santai sambil nyapa2 bapak ibu yg dilewati...maklum ya, aku kan ramah tamah dan tidak sombong...hihihihi

Tadi pagi juga naik bus... hohoho

Lemes

Masih lemes seperti kemarin. Mungkin pengaruh mens, atau masalah lain ya... entah dah
Bangun tidur biasanya segrak bugar, ini malah lemes, rada ngliyeng gitu buat duduk... errr kok jadi mirip orang yg kena morning sickness yakss... #gubragz *kejengkang indah*
Emang kapan di buahi ampe bisa morning sickness to nduk...ndukk #PLAKS

Yach... ibaratnya motor, saat ini adalah saat buat maintenance, hohohoho
Buat istirahat yg cukup... (piye mau rehat cukup...wong tiap hari lembur... #ngikk)
Minum vitamin... (eman2 ah duitte... #hemat)
Olah raga yg rajin... (pan tiap hari uwis bike to work makk... masih kurang gt?)
Iki jan2ne arep tukaran apa arep ngobrol to han...
*hani ngumung dewe*

Kondisi badan yg menurun ini, membuatku minta dijemput abah kemaren sore. Rasanya ndak sanggup buat nggenjot sepeda 12KM jauhnya, malem2 lagi... sementara sepeda aku tinggal di garasi kantor. Aman lah insyaallah...
Terus ngantornya naik bus yg setia melewati depan rumahku...
Dari rumah ke deket kantor bayar 3000, duduk manis bareng2 ama ibuk2 yg mau dagangan ke pasar sentiling ama pasar anyar. Lumayan lah ya... ndak capek2 amat... (iya ya lah...wong duduk tog).

Ini lemes parah....
Ya gini ini kondisi badan ku kalau lagi bulanan... hikss...
Alhamdulillah masih bisa buat nyelesaiin kerjaanku... kerjaan yg lain lewat... #ngoookkk

Oiyyy tadi siang pak alam (temenne si boss) dateng ke kantor bawain "bothok setan" buat kami.  Puedeeeeessnya namparrr bangettt... Porsi gede lagi... punyaku belom habis... ndak kuaaaatttt, uda kenyang.
Sisanya mau diabisin ntar.

Emm... iki jan-janne aku curhat opo toh...
Zzzzzz

Rapid Fire Question

Pagi-pagi baru nyampai di kantor, kondisi masih lemah lunglai lemas... eh dapet tag dari si ve... pas di check jebul malah PR ix... -____-"
Padahal yo... aku bener2 maleeeessssss bgt buka blog *malah curhat*
Langsung isi PR ae lah...curhate kapan2 maneh.

10 pertanyaan itu:
1. Nambah atau ngurangin timbunan buku?
 Jelas NAMBAH

2. Pinjam atau beli buku?
Lebih sering BELI

3. Baca buku atau nonton film?
BACA BUKU, jarang nonton kecuali yg di kompi aja.

4. Beli buku online atau offline?
Beli online, ada langganan.

5. Buku bajakan atau ori?
ORI dwonkkk

6. Gratisan atau diskonan?
Dua-duanya

7. Beli pre-order atau menanti dengan sabar?
Pre-Order

8. Buku asing (terjemahan) atau lokal?
Dua-duanya.

9. Pembatas buku penting atau biasa saja?
Biasa aja, biasanya pake apa aja yg ada... lebih sering pake duit *pamcol*

10. Bookmarks atau bungkus chiki?
Iki maksutte opo toh... mbuh ah 







Selesai yakss...






Pertanyaan si Ve:
1. Westlife, Suju, atau SM*SH?
WESTLIFE, akuh kan setia cing, pantang ganti yg lain... hikss *elus2 mark*

2. Gunung, gurun, hutan, atau pantai?
Gunung donkkk... yg dingiiiinnn hihihihi

3. Olahraga apa yang (bisa) kalian minati?
Bike To Work masuk kan... *maksa*

4. Mars, Venus, atau Saturnus? :))
Saturnus aja

5. Bad habit apa yg kalian tahu tentang saya?
Hmm...




Nih harus ngasih pertanyaan tambahan gitu?? males bikinne ix... tapi... apa ya...
Ya udah aku tambahin mumpung lagi bloboh...
1. Aku atau Dia? *uhukkk*
2. Luffy sama, Patrik, atau Upin?
3. Bayar utang atau Beli barang?
4. Teman atau Pacar?
5. Kapan Nikah? #ngoookkkkkk wakakakakaka


Uyy yg aku senggol kerjaiinn ni PR yeeee
1. Nina tayank
2. Dek Ani tercintah
3. Vera
4. Neng Umesh
5. Mba Gati :D

Hayyyyoooo cepeeettttaannn kerjaaaiiiinnnn yaccchhhhhh

#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.