My Day's Brighter

Hanya ingin menyimpan sedikit kenangan.
Sebagian besar postingan, setting aku ganti hanya bisa di lihat oleh contactku di sana.

Selamat Datang
Jun 26, 2010
Apa yang anda cari di sini belum tentu akan anda temukan...
Semoga segala beban dan kesulitan bisa kita ringankan bersama...
Amien

..
Tulis Pesanmu ya... ^o^
hanifahnunk wrote on Aug 14
Selamat siang mba Hani, Selamat berkahir dan sehat selalu ya...
pagiiii om rud....
makasiii yaaaa

mari kita pindahan om
hanifahnunk wrote on Aug 14
hai hani, apa kabar? aku udh lama bgt ngga ngempi, eh begitu buka lgsg ada kabar blog multiply mw ditiadakan :( hani mw pindah ngeblog di mana? kalo aku di blogspot...
mba ruri, aku ke blogspot ama xanga
di http://hanifahnamaku.blogspot.com/ ama http://hanisyaroni.xanga.com/
kalu yg blogspot udah lama itu mba, lama gak aku aktifin... mulai aku pake lagi sekarang...

ntar q follow mba ruri yaa
kalu xanga mirip ama mp mba
blognyaruri wrote on Aug 14
hai hani, apa kabar? aku udh lama bgt ngga ngempi, eh begitu buka lgsg ada kabar blog multiply mw ditiadakan :( hani mw pindah ngeblog di mana? kalo aku di blogspot...
rudal2008 wrote on Jul 28
Selamat siang mba Hani, Selamat berkahir dan sehat selalu ya...
allexra wrote on Jul 25
LELAAANG, ex kado n baju hamil, start bid low price..

STROLLER PLIKO NEW only 220rb, crazy price, di bid yuuukk

http://allexra.multiply.com/
.
..

Kejutan Kopdar

Sekian lama ngempi, ga pernah ikutan kopdar. Kopdar pertama dulu th 2009 dg kang sulis di jogja. Sayangnya pas nikahan kang sulis dan sandra di temanggung 2011 lalu, aku ga bisa hadir. Padahal penuh mpers di resepsi mereka berdua ^^.

Beberapa bulan yg lalu, ajakan kopdar mah depin dan mba vita juga gagal aku ikuti. Karena ga dapat ijin keluar kntor dr p.boss. Huhuhu
Aku sempat ngambek waktu itu =))

Akhirnya, hasrat kopdarku tersalurkan lebaran ini. Jumat 21 Agustus 2012, aku main ke rumah mba larass, ktemu dg mba vita juga. Udah smsan smingguan ama mba larass buat ngatur jadwal karena aku sudah ngantor. Kali ini mahdep yg ga bisa ikut, krn ada acara.

Rumah mba larass kurang lebih 1KM dari kantorku. Jalan kaki dalam 5menit hehehe sambil tebar pesona ke tetangga2.
Mba larass sudah menungguku di depan gang menuju rumahnya. Kami sama2 cerewet. Ngobrol tanpa jeda diselingi batukku =))
masuk di ruang tamu, ktemu dg mba vita. Cipika cipiki lagi hohoho. Ngobrol ngalor ngidul rameee sambil ngemil jajanan.
Snack lebaran yg berlimpah ruah terpaksa hanya sedikit yg aku makan. Batuk ngiklikku mengganggu suasana bgt... hikshikshiks.

Gak terasa maghrib tiba, yach cepet bangettt (>.<).
Ehh tiba-tiba ada pakdhe dahuri mau keluar rumah (untuk ke masjid). Langsung aku salim (salaman) cium tangan beliau. Hohoho
yg kopdar ikut bingung.

Q : mba laras, pakdhe dahuri ini siapanya mba?
Mb.Larass : iki bapakku han, kok km kenal?
Q : wahh... lha pakdhe dahuri kancane abahku mba.

*ngakak guling2*

Dunia ini selebar daun kelor. Jebule mba larass anak dari pakdhe dahuri (teman abah di radio selama 20th). Huahahahag

Mba vita pulang bagdal maghrib, sementara aku di jemput abah bagdal isya'.
Aku cuma sms abah 'abah, aku di rumah pakdhe dahuri'.

Orang tua kami bingung di mana kami kenalan. Hehehe benar2 kopdar penuh kejutan.

-hanniiesya-
============================

25102004 wrote on Sep 3
berteman dengan anaknya teman abah...
berteman dengan anaknya teman abah...
iya mba
ternyata orang dekat :D
teman keluarga
puritama wrote on Sep 3
istimewa ya han :D
istimewa ya han :D
seistimewa kamu di hatiku :">
depingacygacy wrote on Sep 3
hiks... Udah ga bisa ikut kopdar, bsknya aku tepar.... Huaaaaa....
pilek & batuknya sampe skrg nih :((
*peperin ingus ke stef & staf
hiks... Udah ga bisa ikut kopdar, bsknya aku tepar.... Huaaaaa....
pilek & batuknya sampe skrg nih :((
*peperin ingus ke stef & staf
cup cup cup....
periksa dulu mba ke dokter, hehe
yux kapan2 kita makan di mana gt... sore2an hehehe

*nyodorin tissue*
rengganiez wrote on Sep 3

Hanya mp yg bisa demikian

Hanya mp yg bisa demikian
xixixi
wis berasa kenal, ealah... malah harusnya kenal dr lama :))
xixix bener2 kejutan yah
xixix bener2 kejutan yah
kejutan bgt mba ary
apalagi pas salim, aku rame bgt ngobrol ama pakdhe dahuri :)))
li4h wrote on Sep 3
:))
li4h said
:))
*pasang lakban ke mba iah*
speedstars wrote on Sep 3
surprise ~
surprise ~
duuuaaarrrrrrrr
hahahahaha
Add a Comment


#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.