Menghilang


Setelah bikin rumah di sana-sini, dan berhasil mempercantik hanisyaroni.xanga.com rasanya plong banget. Yang jadi masalah, kenapa alamat tersebut tidak bisa aku akses lagi ya, di cari tidak ketemu, log in pun tidak bisa
Ada apa dengan rumah baruku huhuhuhu
Masa menghilang begitu saja, kemarin sore masih asyik aku dandani, dalam 5 menit menghilang.
Huuuuaaaaaaaaaaa
Mana udah bernarsis ria di sana dengan design dari dekmanis :(
Kemanaaa nihhh harus aku cari rimbanya
..................

Setelah bingung gak jelas karena udah panik berlebihan... akhirnya coba cek lagi ke xangan, aku coba cari siteku itu... dan

taraaaaaaa.... jreng jreng jreng...
muncullahh pemberitahuan berikut:

Hohohoho sepertinya aku sudah melakukan kesalahan besar. Tapinyah aku gak mudeng, salahnya di mana gt *duduls* XD

Nih sebelum punyeng, check ke ---> Terms Xanga

hohoho

hanniesya
=========================

rengganiez wrote on Aug 22
mungkin lagi mudik tuh :-)
hanifahnunk wrote on Aug 22
mungkin lagi mudik tuh :-)
huuuwwwaaaa huuwwwaaa huuwwwaaaaaa
mbaaa niiieeezzz mosoookkk ilanggg jeee
sopo jal seng ndelete accountku xanga :((
*nangis guling2
rengganiez wrote on Aug 22
huuuwwwaaaa huuwwwaaa huuwwwaaaaaa
mbaaa niiieeezzz mosoookkk ilanggg jeee
sopo jal seng ndelete accountku xanga :((
*nangis guling2
coba cek di email..kali aja ada notifikasi
hanifahnunk wrote on Aug 22
@mba niez
TT_TT kena bom
shutdown gegara melanggar thermnya xanga
huahuahua
*bikin lg ah
tintin1868 wrote on Aug 22
lah kena bom melanggar therm-nya gimana?
hanifahnunk wrote on Aug 22
@mba tin
sepertinya salah pas ngutak atik themes'nya :(
irvanairlangga wrote on Aug 23
Setelah bikin rumah di sana-sini, dan berhasil mempercantik hanisyaroni.xanga.com rasanya plong banget. Yang jadi masalah, kenapa alamat tersebut tidak bisa aku akses lagi ya, di cari tidak ketemu, log in pun tidak bisa
Ada apa dengan rumah baruku huhuhuhu
Masa menghilang begitu saja, kemarin sore masih asyik aku dandani, dalam 5 menit menghilang.
Huuuuaaaaaaaaaaa
Mana udah bernarsis ria di sana dengan design dari dekmanis :(
Kemanaaa nihhh harus aku cari rimbanya
aturane kepriye siy??
hanifahnunk wrote on Aug 25
aturane kepriye siy??
hwakakaka neng xanga luweh sadis daripada mp van
aturane akeh kuwi, hampir mirip sama peraturan mp.
irvanairlangga wrote on Aug 25
hwakakaka neng xanga luweh sadis daripada mp van
aturane akeh kuwi, hampir mirip sama peraturan mp.
sebut dunx.

*males baca manual*

:D
hanifahnunk wrote on Aug 25
sebut dunx.

*males baca manual*

:D
hahhhh... aku aja baca terjemahan =))
intinya sih aku udah ngebajak themes orang =))
sicantikdysca wrote on Aug 23
kena bom gimana?
gak bikin di WP han?
hanifahnunk wrote on Aug 25
kena bom gimana?
gak bikin di WP han?
kena bredel mba, bunyinya:

"hanisyaroni's site has been shut down for violation of Xanga's terms of use..."

aku lebih mantep di blogspot drpd wp mba :D
lagian ada account lama di bs, ini masih proses pindahan
li4h wrote on Aug 23
Udah lama ga buka xanga.. Kayanya lebih gampang blogspot, cuma sayang berat di bandwidth
hanifahnunk wrote on Aug 25
li4h said
Udah lama ga buka xanga.. Kayanya lebih gampang blogspot, cuma sayang berat di bandwidth
aku di blogspot juga mba :D
hehehe... tiap buka xanga ama blogspot... q lebih cepet loadinge xanga
25102004 wrote on Aug 24
di cari tidak ketemu
lagi pengen main petak umpet dik...
hanifahnunk wrote on Aug 25
lagi pengen main petak umpet dik...
shutdown je (cancel account) TT____TT
biar deh, udah buat yg baru di http://hanniiesya.xanga.com/
lugusekali wrote today at 12:09 AM
waaaaaks... Huekekekeke.... Sabar mbak...
Aku di BS bisa kok mbak buka lewat HP. Lebih ringan kayanya kalo pake versi HP. Tp tau deh. Wkwkwkw
hanifahnunk wrote today at 1:14 AM
Hehe kalau di blogspot aman2 aja :p
udah nyaman di http://hanifahnamaku.blogspot.com/
sering pk hp juga

Apa pun Momentnya, Lidah Tak Bertulang

Lebaran, saatnya untuk saling meminta dan memaafkan.
Saatnya silaturahmi ke saudara dan handai taulan.
Banyak cerita antara canda, tawa dan duka.

2 hari yang lalu, adek tercinta (isti) bersama suaminya (adik ipar) dan anak mereka (titha) bertandang ke rumah keluarga sang suami. Satu demi satu rumah saudara2 baroyi di datangi. Sambutan pun berwarna-warni, banyak yang berbahagia bertemu dg mereka.
Dan ada tanggapan yang berbeda dari salah 1 kakak perempuan baroyi. Sebut lah namanya mbak khamidah binti casmuni, dengan menggebu-gebu menyambut adik laki-lakinya, mempersilakan masuk dan mencicipi semua hidangan yang ada. Sayangnya, di sela-sela pertemuan itu mengatakan kepada isti di depan suami dan adiknya...

Mbak Midah : "Makanan yang aku sajikan ini bukan untukmu dan anakmu, tapi untuk adikku baroyi"
Karsidi (Suaminya), Baroyi (adiknya), Isti (adik iparnya=adikku) : terdiam.

Tidak ada pembelaan apa pun dari baroyi, kasihan dia... pasti serba salah... yang 1 kakak perempuannya, sementara yang 1 lagi istrinya. Tetapi yang namanya rejeki, apalagi makanan tidak boleh di tolak. Harus di habiskan yaks... biarkan saja istri dan anak diam di pojokkan .

Yah, sejarah terulang kembali. Dulu tanteku berkata seperti itu ke ibuku, sekarang adekku mendapatkan perkataan itu dari kakak iparnya.

Dunia ini memang aneh, di saat momen istimewa isinya hal-hal yang men-jeleh-kan (menjijikkan). Hari raya Idul Fitri, bukan hati semakin suci tetapi perkataan yang semakin kotor.
Terus terang aku syok, kenapa para ipar dan mertua banyak yang bersikap seperti itu?? Heiii mereka semua orang dewasa, pernah bersekolah, dan berasal dari keluarga agamis. Kenapa sih, susah banget menjaga lidahnya. Menyakiti saudaranya tanpa jengah. Hidup ini cuma sekali, tidak bisa kita ulangi, berjalan maju tanpa ada yang tahu kapan kita jatuh...

Tidak ada yang tahu kapan kita akan merasakan hal yang sama yg mereka rasakan. Karena hidup ini bagaikan roda, yang selalu berputar.

(isti, ibu-titha, dan aku)

Selamat Idul Fitri 1433H
Maaf lahir bathin ya teman-teman...
Mari menjadi lebih baik lagi...
Aamiin...

Bye Multiply


Pemberitahuan Multiply, bahwa per 1 Desember 2012 mereka akan menutup fitur bloging T__T

[LastQN] Terima kasih telah mengijinkan kami menuliskan jejak cerita di sini. #ByeMULTIPLY

#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.