Marhaban ya Ramadhan

RT @bobsadino: seorang sahabat yg jujur lebih baik dari 1000 sahabat yang terus memuji namun menusuk dari belakang

RT @si_sableng: Ngga remedial ngga keren | #QuotePelajarGagalUjian || -_-"

Kasihan para ( '́⌣'̀)/(˘̩̩ε˘̩ƪ) setan, bahkan malam jumat aja ga diberi kesempatan keluyuran oleh manusia #kejam

Yg hampir tepar :P

Kemarin hampir pingsan (gak pingsan) karena sakit kepala, akhirnya berbaring di ruang sebelah, memejamkan mata sejenak.
Belum ada 30 menit si boss dateng langsung nyalain ac ama nyuruh beli makan...
Ke warung langganan donk ya, eh gas-nya abis si ibuk gak bisa masangnya. Air panas dan air hangat juga habis... ya sudahlah...
ambil kerupuk ama minta es kopi... minum dikit langsung segarrrrrrrrr
balik lagi ke kantor ada juru poto pribadi xixixi
(kemarin)

hehe balik kerjaan lagi yux yux

*poto lagi

Aku cemburu pada Loise lane yg mempunyai superman apa pun situasinya. Upz tapi..yg sudah berlalu biar berlalu donk, masa memupuk rasa lg.

(Senyumku Untuk Berbagi) Senyum Datang, Sesal dan Lelah pun Menghilang :)

Baru pertama kali ini ngikut lomba di MP, biasanya cuman ngikut baca dan senyum aja. Foto ini di buat tanggal 1 Januari 2012 dalam rangka merayakan tahun baru... hehehe
Bersama dengan 4 temen sekelas masa SMA dulu. Kami berlima lah yang masih berada di kota tercinta ini.



Ceritanya.... 1 Januari 2012 lalu, beberapa temen SMA (3IPS1) mengajak kumpul-kumpul untuk melepas kangen. Karena hari itu libur, aku pun mengiyakan ajakan mereka untuk kumpul di alun-alun Batang. Hati sudah was-was, takutnya kalau mereka ngajak pergi ke hutan atau tempat wisata lainnya. Terus terang aku lebih menikmati kumpul di rumah, ngobrol ngalor ngidul sambil nonton tv dan guyon2 sampai sore. Kalau acaranya gini, badan gak pegel-pegel, trus juga seperti balik ke jaman di SMA

Undangan ktemuan itu di kirim lewat sms, berantai dari 1 orang ke yang lain. Sampai ada yg nyiapin bekal segala. Udah beres semua, kami meluncur ke tempat janjian. Ternyata dari 20anak yang diundang, hanya 5 yang bisa ikut (yg single smua), semuanya cewek (aku, nita, melly, iis dan trias).

Huhuhu... akhirnya (bukan) keputusan bersama, kami pergi ke "Curug Sodong". Curug ini terletak di desa sodong, kecamatan wonotunggal Kab. batang. Dari pusat kota batang sekitar 23KM jauhnya. Jalanan aspal hotmix yang kamu lalui berakhir begitu memasuki desa sodong. Selama di jalan (di boncengan temen) aku sedikit nyesel juga mengikuti temen-temen.

[Dulu jaman masih SMA, pernah jalan kaki merambah alas sodong dari Pagilaran III menuju petungkriyono (kab.pekalongan) hikss... waktu itu ngerasaaaiiin banget yang namanya "sak unthukan maleh" itu sebenernya jauh jaraknya.]

Jalan ke arah desa sodong, ada turunan tajam yang berbelok ke arah kiri, aduuuhh temenku tidak berani menjalankan motornya, dan memintaku turun.

Aku sendiri lebih memilih jalan kaki -___-" ngeri lah intinya.
Sampai di ujung jalan 3 teman yang lain ngakak melihat kami berdua ketakutan.

Sampai akhirnya memasuki wilayah alas sodong (dukuh gringing sari), jalan setapak menuju curug yg tahun 2004 lalu belum tertata, sekarang sudah tertata rapih. Disediakan juga parkiran motor, dan ada gubuk penjual makanan di pinggir sawah. Hihihi...
Satu demi satu dari kami menyusuri jalan setapak yg agak licin itu, sambil terus bercerita dan cekikikan. Nita yang jadi guru di desa tsb, sering di sapa oleh guide yg ada. Setelah jalan kaki cukup jauh, kami menemukan tanda bahwa curug sudah di depan mata 200M lagi dengan jalanan yang smakin menurun. Aku tidak berani melanjutkan perjalanan, berhenti di depan tanda itu, dan asyik memotret.
Aku bilang ke temen-temen mau istirahat sebentar. 15 menit di situ, barulah aku mengejar teman-teman, tertatih-tatih karena jalan licin... dannnn sukses terpeleset di depan brondong2 -____-" huaaaaaaaaaaaaa disorakin mereka lagiiiii... Oh ya, di beberapa titik disediakan bangku-bangku untuk melepas lelah, tapiii isinya anak-anak pacaran pada mojok menyepi di tengah hutan!!!

Akhirnyaaa perjuanganku berhasil, aku sampai di curug. Hihihi momen buat jepret-jepret di mulai ^o^ Rasanya seneeeeng banget bisa poto-poto sama mereka... yachh... sesal pun menghilang...
Baru beberapa take poto, hujan turun wkwkwkwk...
Kami berlima dan dengan seluruh pengunjung  berlarian ke atas lagi, kali ini 3 orang dari kami ikut terpeleset \^o^/
Hihihi... Alhasil baju dan jaket berlumuran tanah  (hiyeeekkkk)
Momen tak terlupkan bagi kami berlima.
Sampai 1 mingguan, badan linu-linu...


Blog  ini diikutkan dalam lomba Senyumku Untuk Berbagi yang diadakan oleh Kaklis


Ket:
-Curug sodong ini sekitar th 2004 belum terlalu banyak pengunjung, tidak seperti sekarang. Saat ini sudah menjadi daerah tujuan wisata di batang.
Di dekat sodong (ke atas lagi) ada yang namanya desa silurah, di desa tersebut juga terdapat curug. Dulu termasuk desa yg menjadi tempat bermalam kami (pramuka smansa) ketika swapra.

btw...hiks hiks hiks hiks... berhubung fotonya hanya boleh 1 saja, foto2 pendukung aku ilangin... *nangis meluk guling*

#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.