Rasanya campur aduk antara gemes, cape, deg2an.. listrik padam oy.. mana bs ngimel update'an 'serangan fajar' ke branch manager, lum lg ngeprint lap akhir.. Wkwkwkw dan si boss terkapar, SPTnya salah lagi *ikut manyun*

>o< safi'i manissss buangettt...huaaa *bronisku*

Walau sudah kelewat 1 tahun, galaunya tetep kebawa sampai sekarang... aduuh punyenggg...mas'eeeeeee aku pengen ketemuuuuu *nangis duyu*

Kado'na WoW banget, jadi trainer buat staff baru selama 2hari penuh. Dan smalam ditraktir Mr. Bigboss. Wkekeke kta Mr.Bigboss pada staf baru "kalau urusan dhl mudah nyari orang kantor smarang, tapi urusan tour travel hanya hani dan p.iwan yang bisa handle".

Treasure in My Life: OST Telenovela

http://farelnine.blogspot.com/2009/05/ost-telenovela.html
Dunlut lagi hohohoho
Yang nyari2 ost telenovela jaman purba bisa cek di tempat ini...
dicantumkan juga alamat website latin.cz yang lebih lengkap isinya ^^

Tukang Bakso Menyakitkan Hati

Siapa sih yang gak suka lihat orang cantik? bahkan tukang bakso keliling pun selalu memberikan porsi berlebih. Manusiawi han.. han... manusiawi... wong itu abang manusia biasa kok.

Sejak pulang ke pelukan ortu kembali, aku sering membeli bakso keliling bang udin. Ibu dan adik-adik yang menjadi pelanggan abang bakso tsb. Menurut orang rumah, bakso keliling tsb enak dan tidak kalah dari bakso langganan di desa sebelah. Tidak perlu jauh-jauh ke desa sebelah, tinggal nunggu depan rumah atau pesan lewat sms, bisa menikmati bakso murmer. Dari awal 2011, bukan sekali dua kali aku ikut antri di depan rumah. Salah seorang beli, artinya yang lain juga ikut beli.

Aku memang tipe orang yang memperhatikan detil pelayanan para penjual dan yang lain. Ketika aku membeli sesuatu dan si penjual melayaniku dengan kecut, aku akan menghentikan proses jual beli.
Aku customer, aku mau dilayani dengan baik dan ramah. Dari pada aku sakit hati, dan tidak ikhlas tiap memakai barang tsb... lebih baik batal beli.

Si abang udin ini, aku perhatikan dari lama...selalu melebihkan porsi isti tiap kali kami berdua beli dagangannya. Selama ini aku diam, males ribut, udah laper masa harus marah-marah juga. Haknya si abang udin juga buat memberikan lebihan ke orang yang dia suka.
Minggu malam (22-04-12), kami berempat (aku, isti, fahmi dan fa'iz) membeli bakso itu lagi. Sikapku wajar seperti biasanya, tanpa ribut-ribut atau ngguyoni si penjual. Dongkol juga waktu lihat porsi adikku berlebih lagi.

Eh giliran makan... di depan ibunda adikku cekikikan bilang
isti: "tuh mba liaatt kita itu beli harganyaa samaa tapi tetep porsiku lebih banyak dari punyamu"

Spontan aku menjawab dengan santai
"aku tahu kok, dan ini terakhir kali aku membeli darinya, lebih baik aku membeli keluar tenaga tapi dapet adil"

Ibu bilang ke kami kalau itu paling tidak disengaja oleh si penjual. Tapi aku yang sudah bete makin bete saja. Aku hanya bilang
"silakan kalau ibu tetap akan menjadi pelanggannya, aku mending beli ke yang lain"

Astagfirullah... kenapa jadi aku tersulut marah-marah seperti itu...
Yang aku makan tidak menjadi daging, dan membuat orang lain berdosa karena aku sakit hati.
Lagian juga cuma bakso, tapi kok ya tetep bikin tersinggung.
Bahkan memberikan ultimatum gak sehat ke ibu seperti itu, padahal...kalau aku menampakkan rasa tersinggung seperti itu ibu ikut sakit hati.
Wong sudah gede kok masih nyilik to han.. han...

Bukan CLBK, Sungguh...

Hari sabtu kemarin ada salah seorang teman sekelas di SMA posting di salah 1 grup kami. Aku waktu itu heran dengan idnya, karena penasaran aku selidiki ke profilnya. Ternyata dia temen jaman kelas 3 yang sering banget ngerjain, ngegoda-godain...tapi kalau balik digodain marah-marah...hallahhh
Sepertinya sampai sekarang dia masih seperti itu...hmm...terserah deh
tapi lumayan nyesel juga, karena sehabis komen postingan dia...diriku jadi bulan-bulanan yang lain -___-"
menyebalkan...

    Menjadi penjual itu mbok ya yang adil. Mentang-mentang adikku cantik sempurna, porsi untuknya ekstra padahal kami membayar harga yang sama. Ya, aku sakit hati. Menyesal aku membeli daganganmu, maaf aku tidak akan membeli di tempatmu lagi. Terima kasih.

    "Han kok rag mudengan to?"

    Perlunya SRG-CGK, issuednya CGK-SRG *nyliwer adoh banget

    ngriwik'i temen si bungsu asyik juga =))

    Yeahhh....untuk sementara deactive acc fb ^^ *nari2 gak jelas* bosen kena spam berjamaah

    #LovelyHani

    #Lovely Honey

    Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.