buat temen2, maaf aku gak bisa sering2 berkunjung ke rumah temen2...karena keterbatasan waktuku...

Kakak yo sudah bertemu lung li >.< kamu cantik cantik dari hatimu XD *salto 5putaran menembus danau beku

Pulang Telat Tidak Aman Lagi -__-"

Bike to work memang menyehatkan, tetapi tidak aman dalam perjalanan pulangnya. Jadwal pulangku menyesuaikan dengan cut off kantor tiap harinya. Apabila banyak shipment masuk pada detik2 terakhir, alamat jadwal pulang mundur.

Selama ini santai-santai saja, toh aku nyepeda sendiri, tidak usah ngrepoti abah atau pun penjemputku yang lain... Pulang lewat jam 8 malam juga santai saja aku jalan menyusuri kompleks pabrik batik, pinggir sungai dan sawah
Berkali-kali diingatkan ibunda juga abah, supaya pulang lebih sore juga dibawa santai "tenang bu, aman kok"
Tetapi pengalaman semalem membuatku memikirkan kembali ruteku selama ini. Memang tidak amannnnn....hueeee

Semalem aku pulang telat lagi, sampai di kilometer 5 di daerah setu jenggot ada seorang laki-laki yang mengikutiku. Bukan dari jarak jauh, tapi sengaja berkendara disebelah kananku, bertanya macem-macem, dari alamat tujuanku, nama bokap, dan ujung-ujungnya mau nganter sampai rumah.

Kalau orangnya aku kenal atau pernah ketemu sih tidak masalah, lha ini...baru ketemu semalem, dengan situasi mati lampu, tidak ada orang lain di jalan tsb selain kami berdua. Aku layani obrolannya, deg-deg plas memang. Aaaaaaaaaa ketakutannn berattttttttt..... Tidak ada solusi lain, kalau putar balik kejauhan jalanku pulang dan ketahuan aku ketakutan (ngenyel).
Yach...aku memang bisa dianggep pemberani, tetapi situasi semalam membuatku benar-benar ngeri. Tidak kenal, mengikuti, dan obrolannya aneh. Nembak mau ngajak nikah kan aneh kalau dikatakan pas pertama kali ketemu di jalan.

Semalem tetap ngayuh dengan santai, tidak makin ngebut karena aku takut kalau sampai jatuh. Jawabin obrolannya juga dengan intonasi santai. Sampai pas udah di jalan gede, itu orang mau melepaskanku mengayuh sendirian. Malem-malem tapi keringetan gara-gara takut.

Aku tidak bisa bayangkan anak-anak sekolah yang diikuti di jalan gitu, pasti lebih takut daripada aku.

Alhamdulillah, semalam sampai rumah tanpa cuil sedikitpun. Kata abah dan ibunda, hari ini lewat rute yang beda dari biasanya saja. Lewat jalan raya lebih aman daripada jalan tikus sebelah pabrik dan sungai.

Nderek belasungkawa atas meninggalnya ibunda Alexandra Prisna Diani... Semoga ibunda damai disisi-Nya...Semoga keluarga yang ditinggalkan tegar dan kuat atas kepergian beliau tercinta.

hikshikshiks aku menangis dlu ah...maap ya buat yg pada males liat yg galau...huhuhuhuhikss...shikksss....lamaaaaaa huahuahua kenapa harus lama gini sihhh...

SRG-SUB jadi tiket SRG-PKN *pingsan* mba'e malah ngakak huhuhu.. Yang jelas hari ini sibuk dan penuh cahaya, alhamdulillah.

Jalan hidup tidak selalu semulus impian kita. Tetapi akan indah bila kita menikmati setiap detiknya... Dear all, selamat beraktivitas yach.

Minyak Cengkeh masuk class 2 dan 8 DG ternyata TT____TT hikshikshiks

Drtdi kena ciuman basahnya titha.. Huahuahua pipiku cuwil

#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.