notes/item/79






Posted by Hani on Aug 25, '11 12:11 PM for everyone

================

orangjava wrote on Aug 25, '11
Pada KM 10 baru sadar ransel tidak ada di punggung saya... =)) astagfirullah...knapa jadi pikun gini... Ngantor tanpa file apa pun...
Masih muda dah kena *alzheimer* welehhhhhhhhhhhhh

hanifahnunk wrote on Aug 25, '11
Masih muda dah kena *alzheimer* welehhhhhhhhhhhhh
wkwkkwkwkw....parrraaahhhh pakkk...paraaahhhhh kiy....
kan langsung panik pak, q kira ranselQ jatuh di jalan, trus q sms orang2 rumah....
diguyu wis...

saturindu wrote on Aug 25, '11
huaaaaaa.....asyik donk...
nggak usah kerja jadinya
:))

hanifahnunk wrote on Aug 25, '11
huaaaaaa.....asyik donk...
nggak usah kerja jadinya
:))
tetep kerja dunk om...
tapi tanpa data di jurnalQ itu...hikshiks...ndandap jadine...
=))

lailatulqadr wrote on Aug 25, '11
Xixixixi...
Aku juga pernah...

hanifahnunk wrote on Aug 26, '11
Xixixixi...
Aku juga pernah...
namanya aja ndak sengaja ya mba... :D
asyik2 ada q ada temen

Pada KM 10 baru sadar ransel tidak ada di punggung saya... =)) astagfirullah...knapa jadi pikun gini... Ngantor tanpa file apa pun...

notes/item/78




Posted by Hani on Aug 24, '11 11:17 AM for everyone

====================

orangjava wrote on Aug 24, '11
kalau hari ini menunya cumi horror lagi, aku tetep mogok makan :|
Gak seneng ikan yak??

hanifahnunk wrote on Aug 24, '11
Gak seneng ikan yak??
iya pak...gak seneng juga gak doyan...
hikshiks di rumah yg gak doyan q sama adek bungsuQ...jadi sering kalah suara :((

orangjava wrote on Aug 24, '11
iya pak...gak seneng juga gak doyan...
hikshiks di rumah yg gak doyan q sama adek bungsuQ...jadi sering kalah suara :((
Ikan itu sehat, gak banyak Cholestornya, aku sewaktu diRS, belajar menghindari daging2..juga kacang2 an...Asam Urat...

hanifahnunk wrote on Aug 24, '11
Ikan itu sehat, gak banyak Cholestornya, aku sewaktu diRS, belajar menghindari daging2..juga kacang2 an...Asam Urat...
aku pilih tempe pak...ihiks2...tiap hari deh ndak papa aku makan tempe...daripada ikan...hikshikshiks
kalau pindang garing atau gereh lidahku masih terima, tpi yang lain nolak abis :((

Cancel Reuni SMP

Udah lama juga aku dengar tentang rencana reuni SMP tahun ini, tapi baru dapat undangan via sms awal agustus kemaren. Acaranya tanggal 3 september 2011, tapi tempat belum ditentukan, jadi info tempatnya nyusul. Aku pikir saat itu, tempatnya di SMP 14 sendiri, jadi hati sudah tenang. Ngantor sampai stengah 12 trus cabut ke reuni...ijin dari atasan juga sudah di dapat. Hohoho seneng banget mau ketemu temen-temen.

Karena sampai kemaren belum ada konfirmasi lokasi acara, pagi tadi q tanya salah 1 panitia. Ternyata tempat reuni angkatan kami di "Waroeng Damai" yang terletak di Kecamatan Karanganyar Pekalongan. Jarak dari pusat kota 25KM . Dengan terpaksa aku batal hadir. Kalau angkotnya mudah sperti di salatiga tidak masalah untukku, tpi di Pekalongan angkotnya susah...

Kenapa sih reuni saja harus di tempat pelesiran yang begitu jauh dari lingkungan kita tinggal. Bukankah inti dari reuni itu temu kangen dengan teman-teman jaman dulu, dengan guru-gurunya juga ya... Jadi males mau ngomong lagi...



*Dapat info tambahan dari salah satu panitia, untuk mengadakan acara reuni di almamater ijinnya agak rumit, dan alumni dimintai sumbangan ex: AC atau yg lain...
Hal ini yang membuat reuni diadakan di pemancingan tsb.


iuran 35.000 ntar dapat apa ya di sana... **mikir nganti bingung**

kalau hari ini menunya cumi horror lagi, aku tetep mogok makan :|

notes/item/77




Posted by Hani on Aug 23, '11 9:18 AM for everyone

===================

thaliasecret wrote on Aug 23, '11
wkwkwkwkwk... memang minum es teh berapa liter? :))

hanifahnunk wrote on Aug 23, '11
wkwkwkwkwk... memang minum es teh berapa liter? :))
tiap buka puasa minum 2 gelas es teh.. :D
segarrr bgt....
eh jadi sakid :p

rudal2008 wrote on Aug 23, '11
Kalau cuaca yg sangat panas jgn terlalu banyak konsumsi ES, karena itu dpt mengakibatkan kita sakit demam.Semoga lekas sembuh ya.

hanifahnunk wrote on Aug 23, '11
Kalau cuaca yg sangat panas jgn terlalu banyak konsumsi ES, karena itu dpt mengakibatkan kita sakit demam.Semoga lekas sembuh ya.
sudah membaik pak...ini juga ngantor :D
dilarang minum es sama ortu, tpi nekatt...pengen bgt minum es

Semalem sukses demam+ngromet2...Ditungguin ibu di kamar sambil diomeli "Besok lagi minum es teh segerobaknya sekalian" Ibundaku sadis ternyata :D

notes/item/75





Posted by Hani on Aug 22, '11 12:19 PM for everyone

================

saturindu wrote on Aug 22, '11
apa iya? untung ga pulang :)

hanifahnunk wrote on Aug 22, '11
apa iya? untung ga pulang :)
diutamain ngangkut penumpang om...kargo dan paket no.5 :))
delay dehhh

saturindu wrote on Aug 22, '11
oalah...
pantesan lebaran kemarin, paket yg nyampe terlambat dikirim ke rumah
:)

hanifahnunk wrote on Aug 22, '11
oalah...
pantesan lebaran kemarin, paket yg nyampe terlambat dikirim ke rumah
:)
iyyaaa....
tgl 26 closing smua...tgl baru 5 aktif...wkwkwkwk
jadi kalu muw kirim paket lebaran jaoh2 hari, 2minggu sbelom lebaran om...jangan H-10, udahh telatttt :((

orangjava wrote on Aug 22, '11
Musim Lebaran, Musimnya Delay... :(
Ops domestik jadi kacau
Biasakan di RI...selalu masalah karena LOGISTIK amburadul...

hanifahnunk wrote on Aug 22, '11
Biasakan di RI...selalu masalah karena LOGISTIK amburadul...
iya pak...jadi repot smua nih...
semrawut kan akhirnya...

orangjava wrote on Aug 22, '11
iya pak...jadi repot smua nih...
semrawut kan akhirnya...
Payah Post dari sini banyak yang gak sampe apalagi Packet...maluin...

hanifahnunk wrote on Aug 22, '11
Payah Post dari sini banyak yang gak sampe apalagi Packet...maluin...
ahahahaha pakdheeee smuaaa ditahan di cgk... =))
barang masuk ind gak bisa delv... memang memalukan -___-"

sulisyk wrote on Aug 22, '11
delay apa tempe mbokde :))

hanifahnunk wrote on Aug 22, '11
sulisyk said
delay apa tempe mbokde :))
delay goreng syangnya gak ada om...
ya wis lah tempe goreng saja :D

#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.