Benjir




=================

orangjava wrote on Oct 21, '10
Benjir maneh...
Sl3 be benjiran mak...
Nur potretin dong..

hanifahnunk wrote on Oct 21, '10
Nur potretin dong..
waduh, ndak ada kamera pakdhe...
kapan2 ya...neg kemiri1 banjir neh pas q lewat bwa hp, tak potretin

rudal2008 wrote on Oct 21, '10
Aku suka Gambar Kucingnya hehe....

hanifahnunk wrote on Oct 21, '10
Aku suka Gambar Kucingnya hehe....
hahaha q juga suka gambar kucing ini...
ikud seneng deh km suka :)

saturindu wrote on Oct 21, '10
waah...gak iso mulih donk

hanifahnunk wrote on Oct 22, '10
waah...gak iso mulih donk
bisooo...mung banjir sak dengkul tog kug.. :p

to563 wrote on Oct 21, '10
....
banjir nya sampe ke karang alit?

kangdul wrote on Oct 21, '10
Wis.. Salatiga iso banjir ki piye critane..?
Jawa arep klelep po ya :(

hanifahnunk wrote on Oct 22, '10
Benjir maneh...
Sl3 be benjiran mak...
ndak sampai karang alit kok, cuma di kemiri1 aja :p

hanifahnunk wrote on Oct 22, '10
:( seng kbanjiran daerah kosQ kangdul...
daerah kemiri 1 tog...huhuhu kemiri 3 juga ktoke...
soale gag nduwe Got

Katanya sih







==================


saturindu wrote on Oct 18, '10
hueheueheuehue

hanifahnunk wrote on Oct 21, '10
hueheueheuehue
:))

kangdul wrote on Oct 18, '10
slipknot ki metal to??
takkira plastik je... ^_^

hanifahnunk wrote on Oct 21, '10
kangdul said
slipknot ki metal to??
takkira plastik je... ^_^
wkwkwk plastik kreseg mesti

Kolam kesayangan Ibu

kolam ikan kami

Di rumah kami, ada kolam ikan kecil dg ukuran 1,5Mx0,5M. Kolam ini sengaja di buat untuk ibu, biar tidak kespian waktu di rumah sendiri sementara kami sekolah dan bapak bekerja. Kesepian bukan karena gagda pekerjaan, tapi karena tidak ada teman ngobrol...hahaha...jadi ikan2 hias yang ada di kolam ini lah yang menjadi teman ngobrol ibu tiap abis beres2 rumah...
kolam ini isinya ikan mas dan sjenisnya. Tentu saja mereka dibeli oleh ibu dan faiz... Kenapa faiz? karena dia lah yang paling mendukung ide kolam ikan ini... Hampir tiap ada uang saku yang sisa, faiz pergi membeli beberapa ikan tambahan, sehingga kolam ini begitu ramai oleh ikan2 yang bersliweran...
Ibu suka... dia bahagia dengan rutinitasnya memberi makan ikan sambil curhat. Mereka setia mendengarkan curhatan ibu tanpa menyela atau pun bosan...
Aku juga suka, karena dengan merawat kolam dan ikan2nya, tensi ibu cenderung stabil...

Ikan dalam kolam ini aman2 saja, tidak ikut terseret ketika air hujan turun. Karena ibu sudah meletakkan bata di sepanjang pinggir kolam, sehingga air bisa mengalir sementara ikan tidak terbawa. Tapi beberapa waktu yang lalu ketika rumah tengah di sewa orang, ikan2 kami mulai menghilang satu demi satu. Yang tadinya ada skitar 20 ekor ikan, sekarang tinggal 2 ekor... Ibu kecewa juga bersedih...

Insyaallah sebelum tahun ini berakhir, kolam kesayangan ibu akan berisi ikan kembali...

Kolam Kesayangan Ibu

Kolam ikan kami

Di rumah kami, ada kolam ikan kecil dg ukuran 1,5Mx0,5M. Kolam ini sengaja di buat untuk ibu, biar tidak kespian waktu di rumah sendiri sementara kami sekolah dan bapak bekerja. Kesepian bukan karena gagda pekerjaan, tapi karena tidak ada teman ngobrol...hahaha...jadi ikan2 hias yang ada di kolam ini lah yang menjadi teman ngobrol ibu tiap abis beres2 rumah...

kolam ini isinya ikan mas dan sjenisnya. Tentu saja mereka dibeli oleh ibu dan faiz... Kenapa faiz? karena dia lah yang paling mendukung ide kolam ikan ini... Hampir tiap ada uang saku yang sisa, faiz pergi membeli beberapa ikan tambahan, sehingga kolam ini begitu ramai oleh ikan2 yang bersliweran...

Ibu suka... dia bahagia dengan rutinitasnya memberi makan ikan sambil curhat. Mereka setia mendengarkan curhatan ibu tanpa menyela atau pun bosan...
Aku juga suka, karena dengan merawat kolam dan ikan2nya, tensi ibu cenderung stabil...

Ikan dalam kolam ini aman2 saja, tidak ikut terseret ketika air hujan turun. Karena ibu sudah meletakkan bata di sepanjang pinggir kolam, sehingga air bisa mengalir sementara ikan tidak terbawa. Tapi beberapa waktu yang lalu ketika rumah tengah di sewa orang, ikan2 kami mulai menghilang satu demi satu. Yang tadinya ada skitar 20 ekor ikan, sekarang tinggal 2 ekor... Ibu kecewa juga bersedih...

Insyaallah sebelum tahun ini berakhir, kolam kesayangan ibu akan berisi ikan kembali...

#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.