Detik Menjengkelkan

PLN hiso nyengiittteee powk kaee....Jam 2 isuk tit kok listrikke matii pet...yo wes raa innalillahi...streaminge spanyol kambek portugal melu mandeg...sampek orag weruh GOL'e kepriye....

Maaf...saya tinggal dulu untuk nonton Westlife...xixixixi...permisi semuanya

mati

Dulu, jaman UKSW masih menggunakan sistem trimester (cawu), salatiga tidak pernah terasa begitu sunyi. Walau kampus libur trimester...tetap saja jalanan ramai. Kemiri masih ada penghuninya. Warung-warung juga buka sampai malam. Karena jatah liburan kuliah kami hanya 2minggu. Sehingga teman-teman memilih libur trimester 1 yang bertepatan dengan libur natal dan tahun baru untuk pulang ke kampung halaman masing-masing.
Sekarang, kampus menggunakan sistem semester...liburan yang dulunya 2minggu berganti menjadi 3bulan penuh...Salatiga sepi banget, teman-teman berbondong-bondong untuk pulang ke rumah masing-masing. Memang masih ada beberapa orang yang tetap tinggal di salatiga, tapi itu juga karena mereka ada kegiatan praktek. Jalanan depan kos, tidak ada orang lewat. Tragis...cari makan jadi susah juga...warungnya pada ikut tutup. Yang masih buka juga hanya beberapa doank...itu pun sebentar lagi akan ikut libur.
Virgin juga jadi sepi, pengunjung udah pada pulang kampung. Trus, pemasukan ikut menurun...hadouh... Lebih menyengsarakan lagi, yang jaga gak ada yang nemenin... Di Warnet juga sama aja, sepi... nglanyut....
Libur kok 3bulan, mau apa di rumah begitu lama? Huft....main terus mesthi...

Smuga menyenangkan



anazkia wrote on Jun 28, '10
amin :)
hanifahnunk wrote on Jun 28, '10
anazkia said
amin :)
:)
kangdul wrote on Jun 28, '10
semoga ngga rewel, mo ditinggal balik kampung nih..hhehehe
hanifahnunk wrote on Jun 28, '10
kangdul said
semoga ngga rewel, mo ditinggal balik kampung nih..hhehehe
hehehehe
iyyaaa...smuga juga gda yg kacau maw pemasukan...heheh smuga cepet dibayar gajiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
hiks.....hikssssssssss
kangdul wrote on Jun 28, '10
hehehehe
iyyaaa...smuga juga gda yg kacau maw pemasukan...heheh smuga cepet dibayar gajiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
hiks.....hikssssssssss
kalo gaji ndak dibayar, sib*s di pecel wae..hehehehe
hanifahnunk wrote on Jun 29, '10
kangdul said
kalo gaji ndak dibayar, sib*s di pecel wae..hehehehe
iyaaaa
tak pecel sxan

tidddddddddddddduuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.................

to563 wrote on Jun 28, '10
bangun euy. udah mau jam 6 pagi nih
hanifahnunk wrote on Jun 28, '10
to563 said
bangun euy. udah mau jam 6 pagi nih
Upzzzz..........ksiangan....
wedew...muga2 big boz gag tauw q buka warnetna jam 9....hehehehe

England pun ikut pulkam



to563 wrote on Jun 27, '10
tontonan yg ada gak asik
hanifahnunk wrote on Jun 27, '10
to563 said
tontonan yg ada gak asik
gag asik karena uda dapet dipastiin yaaa... *o*
to563 wrote on Jun 27, '10
gag asik karena uda dapet dipastiin yaaa... *o*
udahan goal yg dianulir, tontonan yg ada jadi gak asik
hanifahnunk wrote on Jun 27, '10
to563 said
udahan goal yg dianulir, tontonan yg ada jadi gak asik
abis dianulir kan mereka lgsg loyo...uda gt...qta juga jadi panas...krna pengen ngrujak tu wasit...wakzzz...knapa siy gag draw aja...uhhhh
to563 wrote on Jun 27, '10
abis dianulir kan mereka lgsg loyo...uda gt...qta juga jadi panas...krna pengen ngrujak tu wasit...wakzzz...knapa siy gag draw aja...uhhhh
bener. wasit nya dirujak ajah
hanifahnunk wrote on Jun 27, '10
to563 said
bener. wasit nya dirujak ajah
ben wasit'e kapok to...rujak'e dikei lombok rawid 1ton...
hwahwahwahwahwahwahwaha
to563 wrote on Jun 27, '10
ben wasit'e kapok to...rujak'e dikei lombok rawid 1ton...
hwahwahwahwahwahwahwaha
sayang cabe nya
kata mbo' sayur tadi pagi sekarang ini cabe lagi mahal
hanifahnunk wrote on Jun 27, '10
to563 said
sayang cabe nya
kata mbo' sayur tadi pagi sekarang ini cabe lagi mahal
memang mahal lagi...yang rawit kan ikud nglunjak....
tenang aja...deket kopeng...ntar beli dikopeng dapet murahhhh
kangdul wrote on Jun 27, '10
Mungkin kalo gol kedua inggris diakui, critanya bisa sedikit berbeda..
( jadi 4-2 maksudna ^_^ )
hanifahnunk wrote on Jun 27, '10
kangdul said
Mungkin kalo gol kedua inggris diakui, critanya bisa sedikit berbeda..
( jadi 4-2 maksudna ^_^ )
mungkin x yaaa....
langsung kliyatan mereka lgsung turun mood ixx ya...
mesakkkeee
kangdul wrote on Jun 27, '10
mesakkkeee
hahaha.. sangoni to le balik ning Inggris..
kan ra sido entuk bonus pemain-e
hanifahnunk wrote on Jun 27, '10
kangdul said
hahaha.. sangoni to le balik ning Inggris..
kan ra sido entuk bonus pemain-e
Wegahhhhhhhhhh
sanguni meh go q deweeeee


huhuhuhuhuhuhu.....sesuk isuk mesti luweh rame...nek 2006 menang nglawan argentina, saiki menang porak jajal....hwahahahahahaha
saturindu wrote on Jun 28, '10
inggris layak kalah. Pertahanannya kek anak TK...huehue.
Argentina juga payah mainnya. gol2nya bukan dr kerjasama yang padu.
hanifahnunk wrote on Jun 28, '10
inggris layak kalah. Pertahanannya kek anak TK...huehue.
Argentina juga payah mainnya. gol2nya bukan dr kerjasama yang padu.
kmaren katane paklikQ, gol'e argentina cuma hadiah duankz....wkwkwkwk
inggris'e loyo brt...wuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.