New Job



Ohohohoho

kalau sudah rejeki emang tak akan kabur kmana-mana...

ungkapan itu memang bener juga yahh...buktinya...aku yang tidak nyari kerjaan aja tiba-tiba ditawari buat jagain warnet tetangga....

hadouwhhh...ni jelas2 namanya rejeki nomplok

ahahahahaha.....

Alhamdulillah....Allah masih inget aku...

Memang sih, gajinya tidak terlalu Gede...tapi dibandingkan sama gaji adikku yg jadi staff TU di SMP (udah 4tahun kerja lho) saja, masih lebih besar gajiku Rp. 50.000,-

Kerjaannya cuma jaga, OL (teteupp), ma ngoperatori...

ahahahaha.....

Di sini juga aku masih bisa mengerjakan proyek-proyekku di progdi dan yang lain, mencari data dan mengetik laporan penelitiannya....

a Great Job...

Yang agak aku sesali, karena aku sekarang bener-bener dijagakan sama yang punya, aku terpaksa harus melepaskan kerjaanku sebelumnya sebagai parttimer di Virgin Library.

Karena aku tidak bisa meninggalkan warnet sebelum jam 9 malam...

Hiks....menyedihkan....kasihan para penggemarku...(sok ngartiz)

Tapi namanya kesempatan, tidak boleh dilepas begitu saja kan...

So...inilah pekerjaan tetapku sekarang....

Doain aku yaaa.....

#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.