felling crazy


dung...jidung...sini...tak kremus dulu kamu....



tum...dundang mbokmu...
tum...dundang mbokmuu...
tum...dundang mbokmuu...
tum...dundang mbokmuu...
(lagu pengusir nafsu...hahahaha)

keadaan kos makin tak nyaman buatku...
setiap hari rumah kos selalu ribut...jidung (anak'nya yg punya kos) selalu bikin ulah dari pagi buta...di mulai dengan tangisannya karena ngompol, dilanjutkan dengan aktivitasnya yang penuh dengan jeritan keras...uhhhh....
selain itu dari pagi sampai sore keluar masuk petugas bank kredit harian di kos...aduhhh.....
juga omelan bu kos dan fitnah2annya yg terus bermunculan...
seringnya sih...omelannya itu tentang aku yang kata beliau suka ngehabisin gula ma kopinya, aku yang tidak pernah nyuci sehabis makai panci juga aku yang selalu ngehabisin deterjen si bu tumini tiap kali aku nyuci baju...
uhhh....padahal nih...sebagai anak kos yang tau diri...(halah2)...
aku selalu belanja gula, teh, kopi, juga deterjen tiap bulan sendiri...tidak pernah nebeng punya bu 'tumini' kos...bayar kos juga ndak pernah telat...lha mau telat gimana...wong kurang 5hari aja sudah ditagih2 terus...
ahhhhhhhhhh
ulah orang memang beda-beda...
kalau bu kos suka memfitnahku...pak kos beda lagi...pak kos tiyap pagi muter campursarinan pake 2 peaker (salon super gedhe itu)...ya Allah....kupingku rasane budheg'e nemenn....hiks...hiks...
sementara itu mbah parmi (tetangga blakang kos) nyantroni kos buwat minta utangan....aduhhh mbah parmi...mending uangku buwat makann...
huhuhuhuhuhuhuhu
nasib...nasib....

dung...ayo ngglundung....
dung...ayo ngglundung....
dung...ayo ngglundung....
dung...ayo ngglundung....

dung dundang situm...
dung dundang situm...
dung dundang situm...
dung dundang situm...
(lagu pengusir setan liwat)


mbahhhh....
kos'an skarang aneh...gak kaya pas mbah yg punya...
boleh gak mbah...aku pindah kos...
hiks...
maafkan aku karena aku tak betah lagi....
jangan marah ya mbah...

#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.