ditawarkan di fb


aku ngerasa jengkel banget. Nomer hpku yang baru aku pakai selama 2minggu ada yang nyebarin di fb. Udah nyebarin, pakai promosiin jelek2 lagi... sampai-sampai banyak yang menghubungi aku kebanyakan dengan kata-kata yang gak enak banget didengerin. ada juga yang sempet nawar segala.
Padahal nih, aku memberikan informasi tentang nomor baruku ini pada teman2 tertantu saja. Orang tuaku sih nyaranin buat ganti nomer lagi saja, tapi aku males....kalau kaya gitu kan berarti aku menghindari masalah dan gak nyelesaiin kasus ni...
temen2 da yang bisa bantu nangkep hackernya gak ya???

Selamat Iedul Fitri 1 Syawal 1430H


Ramadhan 1430 H
Seakan ingin kugapai lengkung langit-Mu

buat kurengkuh dalam nafasku
biar puas dahaga rindu
dalam waktu yang tinggal sejenak bersamamu


Asyiknya rasakan lapar dahaga
dibalut terik matahari disapa dehidrasi

berakhir dalam dekap ampunan Azza wa jalla

dan hilal tersenyum menyambut kita

karena tlah memenangi laga

melawan maksiat dan angkara


Selamat Iedul Fitri 1 Syawal 1430H
Ja'alanallahu Wa-iyyakum Minal Aidin Wal Faizin
Wal maqbulin Kullu Aamin Wa antum bi khoir....
Amien...


Jika ada alpa dan khilaf

atau sesuatu yang kurang disuka

Ketulusan maaf yang aku damba

Pekalongan, 1 Syawal 1430 H -Nur Hanifah-

Hari ini dan Lab internet

Temen-temen, maaf ya lama ndak nulis lagi...terbentur ma jadwal kuliah juga proposal skripsi yang harus segera diajukan... Kan sesuai target, februari 2010 ini aku harus wisuda (alias udah lulus ujian skripsi)...makanya sekarang harus ekstra tenaga dan pikiran untuk skripsiku yang belum terealisasi ini...hiks..hiks...
Sekarang, aku menulis kabar ini dari laboratorium internet di kampus disela-sela kuliah layanan konseling diperluas. Kok bisa kuliah layanan konseling diperluas tapi di lab internet?mungkin kalian akan bertanya-tanya seperti itu... Konseling itu bisa dilakukan dengan media, melalui telepon ataupun chat dan lainnya di internet, sehingga di matakuliah "layanan konseling diperluas" kami diajari bagaimana menggunakan jaringan internet sebagai media konseling nantinya...asyikk kan...konseling melalui chat di YM...atau pun di Gtalk...insyaallah terjamin kerahasiaannya....(cie...malah promosi...)
Kami juga mempunyai komunitas di Ning, boleh lihat deh di http://angkatan2006.ning.com/ . Hehehe...aku baru aja tergabung jadi membernya... Di situ temen-temen bisa lihat teman sekelasku di progdi Bimbingan dan Konseling FKIP UKSW. Teman-teman juga bisa mendapatkan informasi tentang kami di facebook lhoo....tapi...sayangnya...facebook diblokir oleh kampusku (UKSW), sehingga kami tidak bisa mengaksesnya dari lab internet kampus...hiks...hiks..hiks... Untuk facebook, kami harus masuk posnet(warnet kampus UKSW) dulu....yang full AC n full musik...huehehehe...ada yang minat nerusin ke UKSW???
Wahh ngobrolnya kok makin jauh ya...???gubragss....gak kepikiran deh tadi...
Ya udah deh segini aja ceritanya tentang kabarku sekarang....
Mmmm insyaallah nanti sore aku ceritakan acara foto bersama arca nandi di kampus....
Ok??

#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.