cepet sehat dunkzzzzz

stelah 4hari gak kuat puasa, kmaren jum'at q sanggup puasa...sehari full...
uhh....hati udah seneng banget....puasa lagi...
eh gak malemnya...q tepar lagi...
muntah2 dan batuk terus...
karena gak sanggup nahan batuk terus, aku minta tolong ma bu kos buwat ngerokin...tapi beliaunya ndak mau...
hiks...jahat banget si bu kos...

hampir nangis, q sms bapak ma ibu di rumah...laporan kondisi terakhirku...
gak lama mereka berdua telepon (alhamdulillah...mereka udah rukun kembali)
mengecek suara x ya...hehehe...tapi kentara banget kok dari suara mereka berdua kalau mereka cemas dengan kondisi tubuhku yang drop lagi... (ortu cemas kok malah seneng)
mereka tanya macem2 dari makanan yang q konsumsi pas sahur ma buka puasa sampai aku kluyuran kmana aja mpe sakite balik lagi....gubrags...("q kuliah tok kok bu" jawabQ)
juga mewanti-wanti untuk tidak makan makanan siap saji (halahh...)
terus ibu malah nyuruh q pulang rumah...drpada di sini sakit terus...yang q tolak dengan tegas (cie...)karena kuliah semester baru udah mulai...
mendengar suara mereka berdua di hp membuat perasaanku rada enakan....sehingga q langsung tertidur bgitu mereka menutup pembicaraan....hupfff.....

gak tau nih...daya tahanku kok ngedrop terus dari bln juni akhir...
buwat apa dikit langsung tepar...
bosennnn.....pengen sehat kaya biasanae...
yang tahan sgala macem cuaca...juga sikon...
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....................................

Namaku bukanlah iplah....tapi NUR HANIFAH


Aku heran dengan orang-orang itu
termasuk juga teman-temanku...
kok mereka semua enteng aja ya...manggil orang dengan sebutan-sebutan...yang aneh...
gag jelas... dan yang pasti bukan nama kita banget...
aku memang tidak suka hal-hal seperti ini...
kenapa? karena nama yang kita miliki sekarang adalah trademark kita...
nama ini lah pemberian orang tua yang benar-benar dipilihkan mereka berdua untuk kita... untuk menjadi apa yang mereka harapkan...
nama bagus-bagus kok diganti macem-macem aku yang bernama nur hanifah ini berkali-kali mereka panggil dengan 'iplah'
heh...???
aku sudah menyampaikan keberatanku... tapi apa coba balasan mereka??? malah menyebarluaskan sebutan jelek itu ke semua orang....!!!! sungguh sangat menjengkelkan....
aku selalu memanggil mereka semua dengan nama mereka masing2 nama pemberian ortu mereka.... kok mereka malah nggak ngehargai namaku....
udah gede2...mbok ya...jangan gt ya sebagai calon orang tua...
sebagai seorang yang dewasa... belajarlah menghargai orang lain...
dengan dimulai pada hal yang menurut kita sepele tapi sebenarnya sangat penting... panggillah nama kami sebenarnya... nama yang kami cintai ini

Nur Hanifah namaku bukan iplah atau pun ipeh

CURHAT???

Pernah liyat acara "curhat bersama anjasmara" di TPI???
hmm.....


Dari awal aku memang tidak terlalu tertarik untuk menonton acara tersebut...
cuma...karena ajakan temen2 kos untuk menonton bersama makanya aku beberapa kali menonton acara yang dramatis itu...
gak dramatis gimana coba?
tiap ada orang yang baru dateng pasti pada langsung teriak2...saling menampar
juga adegan berkelahi....
WoW....melebihi adegan dalam sinetron....


Bukankah saat kita mempunyai masalah lebih baik dihadapi dengan tangan dingin?
maksudku...menyelesaikan masalah itu dengan tanpa adanya tindak kekerasan...
bukannya malah saling mencaci dan berkelahi...
Menurutku...acara ini jadi seperti ajang menjadi tenar dalam 1jam
gubraggggzzzzz............


Apa lagi episode semalam....
Sang Klien...datang ke "Curhat" dalam rangka meminta maaf kepada mantan2nya
yang telah disakitinya...karena 'klien' ini didiagnosis dokter menderita kanker paru
agak aneh kan....kalau niat dan tujuannya seperti itu tapi malah dateng ke acara "Curhat"...
terus kemudian adu makian n jotosan dengan para bintang tamunya yg lain...
menyesatkan....sangat menyesatkan....
Bagaimana coba bila adek2 kita menonton tayangan ini???
mereka akan terjebak ke dalam pemecahan masalah yang keliru....
keliru menjadi sosok manusia2 yang menghalalkan kekerasan....



aku benci kekerasan....
seperti aku benci pada teroris yang merusak Indonesiaku....

Laporan praktek yang tak kunjung selesai

haduhhh...
udah lama ni nganggur2 dipanti asuhan ma kos...

gak pernah yang namanya nyentuh2 kompi buwat bikin tugas...
alhasil laporan praktek belum aku ketik sama sekali...



huaaaaaa.......
pemales banget aku ini...
hiks hiks hiks
temen2 saja udah pada selesai laporan PPL mereka...tinggal jilid doank...
aku??? pa lagi selesai...ngetik bab 3 aja belum...



memang kmaren2 ngapain aja???

hehehe...kmaren2 aku maen ke toko....jagain toko...
trus kalu pas gak ke toko, ya tidur di kamar kosQ yang sangat menyenangkan walau berantakan kaya kapal pecah....
xixixixix...jadi malu....



uhhh... mana gak dapet2 pinjeman laptop lagi...
trus q ketik di mana dunk??

masa di posnet??? ihhh ada juga tetep gak selesai... yang selesai malah blogQ n fb hehehehehe




**peringatan untuk temen2....perbuatanku ini jangan ditiru yaa...bahaya!!!!!! bisa bikin stress akut....huahahahahahahahaha

#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.