muleh..muleh...

besok akhirna q bisa pulang ke kampung halaman ( cie...)
sebenere gak ada rencana siy buwat pulang..tapi..berhubung diajakin pelatihan bikin souvenir ( atau apa q lupa ) oleh mbak astuti di rumahnya yg ada di Batang..otomatis..q tergiur...apalagi ditambah dengan iming-iming sego megono yang ekstra khas...
hehehehe..
q dah sms ma keluarga di desa sana ( hallahh ) bahwa besok q mo pulang...eh...bapak tadi bagdal maghrib telpon...q pikir bapak ma yg lain pasti mo mastiin aja...ya..begitu tersambung..langsung deh adikQ bungsuQ ( c faiz ) ribut nitip oleh-oleh..

faiz : "mbak nung pokok'e q nitip tas..."
q : " Haa??? " nitip tas??
faiz : " iyokk..q nitip tas seng wernone ireng "
q : " lha nek nitip kuwi faiz wes ono duwite pok ? " ( maklum..q cah kos..hallahh )
faiz : " uwess mbak..q wes nyinggahke duwet sanguQ.." ( wahh tenan iki.. )
q : " lha faiz kok nembe ngomong saiki siy??orak wet wingi-wingi "
faiz : " lha bapak nembe telpon okk "
q : " hehehehe... yo ngko jajal nek ono wektu yooo "
faiz : " mbak lha ngko mbengi puo siy lungo reng pasar "
q : " mbengi-mbengi pasare sopo ndul seng bukak? nyemeh ki "
faiz : "pokoke kudu"
q : " yoyo ngko ngesuk isuk-isuk tak niliki pasare.."
faiz : "hehehe ha'ah mbak "
....................pembicaraan dilanjutkan oleh ibuQ...

waaaa...gak dibawain mesti faiz nesu-nesu..dibawain juga...alias q harus ekstra berat di ransel...
kesempatan untuk mudik kan gak selalu ada...jadi...harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya..he...
sekalian q juga mo nyari batik tulis yang dipesen ma mbah kosQ...dah lama beliau pesen tapi q lom juga nyariin...( lha priye?? q ne kuwi rak reti batik tulis asli kuwi seng koyo opo...wedi nek kapusan..)
rencanaQ besok q pulang naik samijaya ( biyasa...) ya sekitar jam 11an lah...
trus balik salatiga lagi hari minggu sore
moga-moga perjalanan lancar tanpa halangan...
Amien...

urusan jaga lab.konseling q ijin dulu ma progdi...

nduts..oh my god...



"NDUTTTTSSS oh my God..."

tu yang diucapin mbak vivin tadi sore pas ketemu di jalan ke kampus..

Hahhh???segitu gendutnya kah q sekarang???

perasaan beratQ 55Kg sekarang..Wew..biasanya 46 or 47 Kg...

(huallahhh gak gendut dimana coba??)

ya emang siy bulan ini lagi musim orang ribut ngomong q gendut..

hikz...

"kok isa siy kamu sekarang gemuk gini??"

salah satu ucapan yang paling sering q dengar pas mampir ke almamaterQ dulu

halllahh..

sebenernya..asal muasal dari kegemukanQ saat ini..

dimulai waktu q kena alergi coklat sehabis q operasi rekonstruksi februari kemaren...

yang membawaQ ke dokter sulis untuk periksa dan suntik..

dokter sulis juga memberiQ obat+resep obat..

yang harus diminum 3X sehari sesudah makan..

ya...kaya' gini nih hasilnya...

hiks...

gimana kurusnya ya...??

bingung ....

pusing....

dikira orang2..q mahasiswa yang super makmur...(he...Amien...)

qta membedakan

q kadang heran
dengan temen2 yang pada mamerin diri mereka sebagai orang-orang yang nerimo yang ngerti agama...
tapi...ternyata dalam kenyataannya tidak seperti yang mereka gembar-gemborkan...
mereka bilang mereka bisa menerima adanya perbedaan, karena manusia diciptakan Allah secara unik yang berarti antara satu manusia dengan manusia yang lainnya berbeda...
tapi dikenyataan, saat mereka berteman...mereka "MEMBEDAKAN"
bukankah qta semua sama-sama diciptakan Allah dari segumpal darah
tapi mengapa qta membedakan teman-teman qta??
tapi mengapa qta mencaci teman qta?
harusnya qta merefleksi diri qta...apakah qta berhak berbuwat seperti itu...

sabtu 14 juni 2008
pagi yang cerah tapi langit berawan, jalan kartini depan SMA N 1 Pekalongan lebih ramai dari biasanya yang dimanfaatkan tukang parkir "tiban" yang mencari tambahan rizqi...
Rp 1000,- per seped motor
pintu gerbang selatan ditutup( tetap dengan penjagaan tentunya), sedang pintu utara buka tutup sesuai keperluan..jam

48 jam

rabu tanggal 28 mei sepulangnya kuliah manajemen konflik jam 11 q ke GAP ( gedung admisi pusat ) untuk menyerahkan form imbalan kerja di bikem..
48 jam sudah terpenuhi..q serahkan form itu pada bu tin dengan gembira
ehh..q ternyata..imbalan kerja tersebut 48 jam per semester..
jadilah q pulang dari GAP dengan membawa form baru...
q pikir..ngapain besok-besok kalo sekarang masih ada kesempatan n waktu buwat imbalan kerja..
lagian kuliahQ cuma senen selasa rabu..jadi q punya kesempatan berlebih buwat nyelesain imbalan kerja 48 jam lagi tersebut pada bulan juni ini...
hehehe
pokoknya SMANGAT...
trus juga q kan imbalan kerja di progdi jadi...dapet pengalaman lah..

#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.