thankz so much

aku lelah banget, dari hari kamis kami nglembur semua tugas kelompok
pada mata kuliah
# bimbingan kelompok 1 tugas kelompok (presentasi awal maret)
# bimbingan karier 2 tugas kelompok (presentasi awal & pertengahan maret)
# metodologi pengajaran 1 tugas kelompok (presentasi senin 25 feb 2008)
dan..
# psikologi industri tentang seleksi tenaga kerja

karena aku tgl 20 berangkat jakarta, maka semua tugas itu harus sudah selesai hari ini...jadilah..aku, etha n anita nglembur semua tugas itu...hiks...biarlah aku tidak ikut presentasi, tapi aku harus tetap tanggung jawab...hehehe

hari kamis, jum'at, sabtu dan minggu kami mati-matian ngerjakan n nyelesaiin semua bahan untuk presentasi...alhamdulillah nya..pada semua tugas tersebut kami sudah mendapatkan semua bahan penunjangnya
sehingga kami tinggal mengerjakan laporan, makalah dan powerpoint nya...
beberapa kali terjadi tragedi dengan tugas yang kami kerjakan
gara-gara lampu kos etha mati dan...laporan n powerpoint belum kami simpan
jadilah..kami harus mengulang dari awal mengerjakannya..
hikz...
walau sambil nahan dongkol di hati..gara-gara 2 anggota kelompok(selain kami b'3) tidak pernah hadir dan memberikan perhatiannya kepada tugas-tugas ini..
kami kerahkan segenap tenaga untuk...menyelesaikannya..yah meski masih butuh di edit..

temen-temen..makasi atas kesediaan kalian untuk menyelesaikan semua tugas tersebut kemaren
dan makasi atas kepedulian kalian terhadap aku...
makasi

poto-poto terus




tadi pagi kuliah jam 7 lagi..sampai jam 11 siang. mata kuliah pemahaman individu II dan bimbingan kelompok. kuliah pemahaman individu II tidak diisi materi tapi mengoraksi hasil psikotes kami minggu lalu (TIKI M dan Multiple Intelegence). ternyata lumayan ribet juga si..ya tapi mirip-miriplah dengan ngoreksi test semester..hallahh...cuma disini kita membutuhkan lebih banyak ketelitian. alasan kami di test dengan TIKI M diperuntukkan bagi anak SMA karena kami nanti akan terjun di sekolah-sekolah menengah, jadi kami sedikit tau tentang materinya. TIKI yang kami ikuti memakai Short Form TIKI yang berisi 4 subtest antara lain hubungan kata, berhitung soal, meneliti dan membentuk benda. 4 subtest ini sudah mewakili 12 subtest. sedangkan pada Multiple Inteligence ada 8 inteligence yang diteliti yaitu masing-masing, Lingustik , Matematic , Spacial(ruang), Kinestetik, Natural, Music, Interpersonal, Intrapersonal.

2jam penuh kami mengoreksi. huff...pegal juga mataku...apalagi pak edi memintaku untuk mengoreksi lembaran test beliau..hikz..tapi alhamdulillah selesai tepat waktu.

selesai kuliah pemahaman individu II pak edi mengajak aku dan riwayat untuk makan mie ayam di kafe rindang(cafe kampus)..yah lumayan lah..rejeki..sebagai anak kos tentu aja ajakan beliau aku terima dengan suka rela..(suka rela apa ngirit..??)

gara-gara makan terlalu lama, aku dan riwayat pun terlambat masuk kuliah bimbingan kelompok nya bu yari...untung aja ndak kena tegur.
kuliah bimbingan kelompok masih tetep seperti kemaren-kemaren, kita perkelompok maju ke depan dan mempraktekkan kegiatan bimbingan kelompok dengan topik-topik yang berbeda..lumayan sulit juga si..terutama buat kami yang pemula.
tapi lancar-lancar saja..alhamdulillah...

karena pemahaman individu II terbagi menjadi 2 kelas sehingga aku baru bertemu etha(c anak kalimantan) dan anita( c anak sumba) pas mata kuliah bimbingan kelompok. wah..kita bertiga lirak-lirik dan cenyum-cenyum gt..etha, aku, anitha dan reni tergabung dalam 1 kelompok di makul BK karier sehingga agak lumayan deket gt.

begitu kuliah selesai, etha sama anita langsung mengajak aku dan reni keluar kelas, untuk makan. etha dan anita teru menerus ngomentari aku yang hari ini pakai kemeja. etha bilang..." nah gt mbak..pakai baju kaya gt..jangan pakai kaos mulu..kalau mbak pakai kaos terus keliyatan kaya masih anak-anak.."
q jawab aja.."kan aku memang masih anak-anak..masih imut-imut.."
eehhh mereka bertiga langsung bilang..."hallahhh...narsis..."
dibilangin bener-bener kok pada gak percaya..C P D..

mreka bertiga ngajak makan di depan kampus..etha ma reni ini hobinya wisata kuliner..huff...makanya..aku dan anita, dipaksa ma mereka berdua untuk ngikut makan..katanya biar ngeh ma masakan..
dasar..anak-anak ini narsis abis..alhasil sepanjang jalan dari fakultas ke depan kampus..kita sempatkan buwat foto-foto..hehehe...
sampai-sampai kita diliatin ma anak-anak lain..huff..PD aja lagi, namanya aja manusia so diliat manusia lah..napa minder...

selesai makan, kami berempat ke kosnya etha buat ngerjakan tugas kelompok bimbingan karier..ehh disini juga masih aja poto-poto..
emang narsis..

my hanif

Hanifku adalah penyerahan total ke haribaan Rob ku
yang menuntun jiwaku pada kerelaan
tak lagi duka hatiku
meski semua teman membenciku
asalkan Tuhan mencintaiku
tak lagi resah hatiku
meski semua orang tak mengenalku
asalkan...Tuhan mengenalku
Maka janganlah aku bersedih
karna aku tak seorang diri
Hanifku adalah penyerahan total keharibaan Rob ku
yang tidak menutup pintu atas kedatanganku
tak lagi sakit hatiku
meski semua teman menghinaku
asalkan Tuhan menyayangiku
tak lagi gundah hatiku
meski semua orang menertawaiku
asalkan Tuhan memberkatiku
maka jangan biarkan kesedihan
menyapa hatiku
karna seluruh kesengsaraan yang
aku alami
adalah kebaikan hakiki
Hanifku adalah penyerahan total keharibaan Rob ku
yang menuntun jiwaku pada kerelaan
maka gembiralah hatiku
karna ALLAH tak meninggalkanku

ultahe mbak iyeng...



undangan ultah mbak iyeng aku dapet beberapa hari yg lalu tepatnya 2 minggu yang lalu dink...oleh om dapid. tadine sempet gak mo dateng, tapi terus gara-gara penasaran..akhirnya niat dateng deh..walo sambil maksa minta jemputan...hehehe
kemaren sabtu 2 feb 2008, aku berangkat dari salatiga jam 10 pas naik samijaya tentu aja dengan membayar Rp. 5.000,- kernetnya ribut terus bilang aku..."dek gak lewat terminal lho.."
adduuhh padahal aku dah bilang kalo mo turun di krapyak...hufff...
turun di krapyak langsung aku kirim sms ke mbak dian spa minta jemput...ehh nunggu 1 jam gak dijempu-jemput juga oleh beliau...malah beliau mengirim mas anton angkatan 99 buat jemput aku. tadine aku kira mas anton tu angkatan lama, jadi waktu aku bales sms'e, aku pake "om"
eee ternyata...tengsinn dech..
moga aja beliaune gak marah.
trus dari krapyak diboncengin mas anton sampai kampung laut. lumayan jauh juga si.
di kampung laut, pas udah nemu tempat acarane...udah ada mbak iyeng sekeluarga...dan askarloers lain
emm terus terang aku belom pernah ikut acara askarlo kecuali yang reuni di smansa...sehingga pas kemaren aku cuma mlongo doang...bingung...gak ada yang aku knal...cuma wajah om dapid dan bu mel(guru matematik smansa) yang aku kenali.
malah ada om-om yang menghampiri aku n ngajak ngobrol, tanya kabar dan lainnya...tentu aja aku bingung..sapa ni..pikirku saat itu
trus aku tanya deh.."maaf, om ini siapa ya??"
langsung beliau terperangah..." rak knal aku ha'ah lheh???aku asikin sukatmasuputra"
hallahhhh...ganti aku yang kaget...n minta-minta maap...huff...selama acara berlangsung beliau(om asikin) terus menerus memberi tau askarloers lain tentang hal ini...katane beliau bener-bener sakit hati...

meja di tengah berisi beberapa macam suguhan..krupuk usek yang dah disediain sambele, ada growol, getuk lindri..dan lainnya lagi. disediain juga beberapa alat permainan jaman dulu kala..salah satuna seprengan dari karet yang langsung digunakan buat lompat tali dan seprengen oleh askarloers wanita...
aku gak ikutan...udah biasaaa main gitu kalo dirumah..hehehe..maklum anak muda...
hehehehe..
teruss..karena makanan udah disajikan kami pada makan deh...walau agak ngeri juga c...abisnya yang keluar menunya menu berbahaya...ikan..udang..daging(bukane aku gak doyan daging..tapi takut kumat sakit gigi lagi) ..yang aku doyan cuma mie nya doang...itupun mie nya manis..hikz..aku gak suka makanan yang rasane manis..tapi..makan aja n abisiiinnn...
rejeki pantang ditolak...
makan-makan selesai walau dengan resiko keseleg karena terus tertawa
aku 1 meja dengan om dapid, om mubien, om asikin, om agus n istri, dan mas anton..ya jelaslah diantara mereka semua, aku lah yang paling imut-imut..hehehe
kami semua diberi souvenir oleh mbak iyeng selaku yang punya hajat
souvenir itu berupa ketapel..om mubin mengabadikan eksyen kami
aku tidak ketinggalann...

hufff....om mubin dan om asikin riwa riwi sana sini motret askarloers dengan sadar atapun yang tidak sadar(pingsan kah??)...maksudnya...yang difoto pada gak ngerti kalo sedang dibidik kamera...yang kemudian membuat insiden menangisnya mbak iyeng...hufff gara-gara dipotret om asikin.
acara penutupan buka kado..WoW...banyak kado-kado yang begitu gila' karena isinya bra dan cd...oh god...
mbak iyeng misah-misahin kadona..di beri title..kado bener n kado gak bener
hehehehe

jam setengah 4 sore...beberapa tamu mengundurkan diri alias pulang...termasuk aku...aku nebeng salah satu askarloers sampai di halte di daerah cipto semarang(maybe)...ndak tau persisnya dimana
begitu turun dari mobil, aku langsung ngacir ke WC umum terdekat..dah gak kuat nahan pipis...
jam 5 pas, aku naik bis rajawali...aku dah capeks banget..lagi gak pengen desak-desakkan ma penumpang lain..pokoknya duduk..nyaman n sampai salatiga..cuma itu yang kepikir

pokoknya kemaren pipi sama perut sakit n pegel gara-gara kebanyakan ketawa...C P D..

#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.