Diinjak dikit aja tante ^^

Hampir saja kemarin malam gak jadi ke acara nikahannya ponakan (cucunya budhe). Dia udah wanti-wanti dari 2 minggu yang lalu supaya aku hadir. Huaaa aku gak sempat kemana-mana cintaaaahhh... apalagi kondangan  mau keluar buat makan aja gak sempat TT_____TT

Sampai 2hari yang lalu, isti (adinda tercinta) nawari buat beliin kado (masyaallah...beli kado aja aku gak sempatttt...maklum...pulang kerja toko udah pada tutup). Dapat gelas-gelas cantik xixixi... langsung di bungkus kertas cantik... dan siap untuk disampaikan ke pengantinnya.

Kamis malam 7 Juni 2012, sampai rumah sudah diomelin ibu buat kondangan... kata ibu... "masa nunggu resepsinya, nanti makin gak sempet" huhuhu ibunda juga ribut nyari fa'iz yang masih nglatih silat... di sms suruh cepet-cepet pulang buat kondangan :))))
Akhirnya jadilah diriku kondangan dengan fa'iz xixixi dan aku masih tampak imut aja tuh...
Di rumah sang pengantin, sempat diinjak jempol kakiku sama tu anak...

katanya "biar cepet nyusul yach tante...aku injak dikit-dikit aja"
huaaa emange ada hubunganne toh nduk?

Malam ini, resepsinya...hikss sepertinya tertahan lemburan di kantor...
ehm...siap2 minta jemput aja deh buat ikutan mejeng poto2 di resepsinya eka :D

22 comments:

  1. mungkin :)))
    kamu mau ikutan juga jenk?
    yux yux...aku muw berangkat resepsi nih

    BalasHapus
  2. mungkin :))

    dikau mau ikutan jenk...ayooo siniii
    aku mau berangkat ke resepsi nih :D
    *seret puji*

    BalasHapus
  3. Wkwkwkkk....
    *minta diinjek juga*

    BalasHapus
  4. nitip biar diinjek..khan ada dua kaki tuh..:-)

    BalasHapus
  5. diinjeknya ga pake bakiak?
    *dilempar silverqueen

    BalasHapus
  6. Ikut resepsinya mbak, ambil bunga melati yg dipake pengantinnya. *ikutan*gak tau hubungannya*

    BalasHapus
  7. ga kasih kado gapapa
    asal kasih duit yang banyak :)

    BalasHapus
  8. tadi aku juga diinjek jempole sama mper yang lagi hamil, wkwkwkkkk

    BalasHapus
  9. eeaahh diinjak pengantin sama dengan diinjak bumil bisa nular gitu?

    BalasHapus
  10. Baru denger tuh Han, biasanya sih yang saya tau narik kembangnya pengantin

    BalasHapus
  11. okkookk bebbb
    *nginjek bebi pake hak 7cm*

    BalasHapus
  12. *ngik....

    dia berdiri di atas jempol kita berdua mbakyu :))))

    BalasHapus
  13. huhuhu iyyyyaaaa
    pake ujungnya bakiak...sakit deh kmaren dlu
    *umpetin silverqueen

    BalasHapus
  14. gak jadi ikut resepsi mba, smalem kelamaan nunggu abah di apotek nebus obat T___T
    jadinya sekeluarga gakda yg berangkat deh

    xixixi april kemarin dikasih melati sama kakak sepupu
    *gak ngerti juga maksutte

    BalasHapus
  15. ihikss....
    kado aja deh om...lebih berasa :p
    kan jadi kenangan tuh

    *umpetin duit*

    BalasHapus
  16. wkwkwk....kalau ini biar cepet nyusul hamil...
    amiinnnnn....ikut doain mba arie :D
    *nyiapin keker*

    BalasHapus
  17. ga tau mba tin...
    wkekekeke...aku mah pasrah aja udah diinjek gt...muw berkelit gak enak di depan orang banyak
    *nahan jempol kaki yg nyeri

    BalasHapus
  18. aku juga gak ngerti mba... manut tog lah diriku ini :D
    maklum... aku kan polos wkwkwkwk

    BalasHapus

Tararengkyuh ^^,

#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.