Orang tua bisa kualat juga ga sih? Apakah 'kualat' hanya ditanggung anak doank? Sakit hatinya anak ga menjadikan orang tua berdosa? Walah hebat bgt ix. Tapi kalau anak berdosa orang tua ikut dosa kan ya.. Bagus deh.

8 comments:

  1. Kalu gt, numpuk dosa aja yg banyak toh ortunya ikut dapat diskon.
    Eh berlaku buat bokapnya doank dink dosanya.

    BalasHapus
  2. Tidak perlu ada pencerahan jiwa. Tidak perlu cawe2.
    Saatnya untuk panen.

    BalasHapus
  3. Katanya kan kalu anak gak rela, ortu gak masuk neraka. Beda kalau ortu gak rela, anak masuk neraka.
    Sekalian aja nyebur, biar rame2 masuk neraka.

    BalasHapus
  4. Ga usah mikir manteng2, eman2 saraf'e.
    Ga usah bunuh diri, hidup itu indah.
    Ga usah diurus, egois itu biasa.
    Tidak perlu menjadi gila untuk mereka.

    BalasHapus
  5. sini peluk dulu biar ademmmm :)

    BalasHapus
  6. hehehehe wong wis tuek kok labil terus yach mba ari...
    ngisin2ke jan....

    BalasHapus
  7. :)

    yach... sekelumit keributan aja bang rifki...
    krn paling tua, jadi paling sering ribut sma abah
    antara 'a' dan 'b' juga 'c' tidak sesuai dengan 'd'

    tambah mumet

    BalasHapus

Tararengkyuh ^^,

#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.