My Day's Brighter

Hanya ingin menyimpan sedikit kenangan.
Sebagian besar postingan, setting aku ganti hanya bisa di lihat oleh contactku di sana.

Selamat Datang
Jun 26, 2010
Apa yang anda cari di sini belum tentu akan anda temukan...
Semoga segala beban dan kesulitan bisa kita ringankan bersama...
Amien

..
Tulis Pesanmu ya... ^o^
hanifahnunk wrote on Aug 14
Selamat siang mba Hani, Selamat berkahir dan sehat selalu ya...
pagiiii om rud....
makasiii yaaaa

mari kita pindahan om
hanifahnunk wrote on Aug 14
hai hani, apa kabar? aku udh lama bgt ngga ngempi, eh begitu buka lgsg ada kabar blog multiply mw ditiadakan :( hani mw pindah ngeblog di mana? kalo aku di blogspot...
mba ruri, aku ke blogspot ama xanga
di http://hanifahnamaku.blogspot.com/ ama http://hanisyaroni.xanga.com/
kalu yg blogspot udah lama itu mba, lama gak aku aktifin... mulai aku pake lagi sekarang...

ntar q follow mba ruri yaa
kalu xanga mirip ama mp mba
blognyaruri wrote on Aug 14
hai hani, apa kabar? aku udh lama bgt ngga ngempi, eh begitu buka lgsg ada kabar blog multiply mw ditiadakan :( hani mw pindah ngeblog di mana? kalo aku di blogspot...
rudal2008 wrote on Jul 28
Selamat siang mba Hani, Selamat berkahir dan sehat selalu ya...
allexra wrote on Jul 25
LELAAANG, ex kado n baju hamil, start bid low price..

STROLLER PLIKO NEW only 220rb, crazy price, di bid yuuukk

http://allexra.multiply.com/
.
..

Kejutan Kopdar

Sekian lama ngempi, ga pernah ikutan kopdar. Kopdar pertama dulu th 2009 dg kang sulis di jogja. Sayangnya pas nikahan kang sulis dan sandra di temanggung 2011 lalu, aku ga bisa hadir. Padahal penuh mpers di resepsi mereka berdua ^^.

Beberapa bulan yg lalu, ajakan kopdar mah depin dan mba vita juga gagal aku ikuti. Karena ga dapat ijin keluar kntor dr p.boss. Huhuhu
Aku sempat ngambek waktu itu =))

Akhirnya, hasrat kopdarku tersalurkan lebaran ini. Jumat 21 Agustus 2012, aku main ke rumah mba larass, ktemu dg mba vita juga. Udah smsan smingguan ama mba larass buat ngatur jadwal karena aku sudah ngantor. Kali ini mahdep yg ga bisa ikut, krn ada acara.

Rumah mba larass kurang lebih 1KM dari kantorku. Jalan kaki dalam 5menit hehehe sambil tebar pesona ke tetangga2.
Mba larass sudah menungguku di depan gang menuju rumahnya. Kami sama2 cerewet. Ngobrol tanpa jeda diselingi batukku =))
masuk di ruang tamu, ktemu dg mba vita. Cipika cipiki lagi hohoho. Ngobrol ngalor ngidul rameee sambil ngemil jajanan.
Snack lebaran yg berlimpah ruah terpaksa hanya sedikit yg aku makan. Batuk ngiklikku mengganggu suasana bgt... hikshikshiks.

Gak terasa maghrib tiba, yach cepet bangettt (>.<).
Ehh tiba-tiba ada pakdhe dahuri mau keluar rumah (untuk ke masjid). Langsung aku salim (salaman) cium tangan beliau. Hohoho
yg kopdar ikut bingung.

Q : mba laras, pakdhe dahuri ini siapanya mba?
Mb.Larass : iki bapakku han, kok km kenal?
Q : wahh... lha pakdhe dahuri kancane abahku mba.

*ngakak guling2*

Dunia ini selebar daun kelor. Jebule mba larass anak dari pakdhe dahuri (teman abah di radio selama 20th). Huahahahag

Mba vita pulang bagdal maghrib, sementara aku di jemput abah bagdal isya'.
Aku cuma sms abah 'abah, aku di rumah pakdhe dahuri'.

Orang tua kami bingung di mana kami kenalan. Hehehe benar2 kopdar penuh kejutan.

-hanniiesya-
============================

25102004 wrote on Sep 3
berteman dengan anaknya teman abah...
berteman dengan anaknya teman abah...
iya mba
ternyata orang dekat :D
teman keluarga
puritama wrote on Sep 3
istimewa ya han :D
istimewa ya han :D
seistimewa kamu di hatiku :">
depingacygacy wrote on Sep 3
hiks... Udah ga bisa ikut kopdar, bsknya aku tepar.... Huaaaaa....
pilek & batuknya sampe skrg nih :((
*peperin ingus ke stef & staf
hiks... Udah ga bisa ikut kopdar, bsknya aku tepar.... Huaaaaa....
pilek & batuknya sampe skrg nih :((
*peperin ingus ke stef & staf
cup cup cup....
periksa dulu mba ke dokter, hehe
yux kapan2 kita makan di mana gt... sore2an hehehe

*nyodorin tissue*
rengganiez wrote on Sep 3

Hanya mp yg bisa demikian

Hanya mp yg bisa demikian
xixixi
wis berasa kenal, ealah... malah harusnya kenal dr lama :))
xixix bener2 kejutan yah
xixix bener2 kejutan yah
kejutan bgt mba ary
apalagi pas salim, aku rame bgt ngobrol ama pakdhe dahuri :)))
li4h wrote on Sep 3
:))
li4h said
:))
*pasang lakban ke mba iah*
speedstars wrote on Sep 3
surprise ~
surprise ~
duuuaaarrrrrrrr
hahahahaha
Add a Comment


Menghilang


Setelah bikin rumah di sana-sini, dan berhasil mempercantik hanisyaroni.xanga.com rasanya plong banget. Yang jadi masalah, kenapa alamat tersebut tidak bisa aku akses lagi ya, di cari tidak ketemu, log in pun tidak bisa
Ada apa dengan rumah baruku huhuhuhu
Masa menghilang begitu saja, kemarin sore masih asyik aku dandani, dalam 5 menit menghilang.
Huuuuaaaaaaaaaaa
Mana udah bernarsis ria di sana dengan design dari dekmanis :(
Kemanaaa nihhh harus aku cari rimbanya
..................

Setelah bingung gak jelas karena udah panik berlebihan... akhirnya coba cek lagi ke xangan, aku coba cari siteku itu... dan

taraaaaaaa.... jreng jreng jreng...
muncullahh pemberitahuan berikut:

Hohohoho sepertinya aku sudah melakukan kesalahan besar. Tapinyah aku gak mudeng, salahnya di mana gt *duduls* XD

Nih sebelum punyeng, check ke ---> Terms Xanga

hohoho

hanniesya
=========================

rengganiez wrote on Aug 22
mungkin lagi mudik tuh :-)
hanifahnunk wrote on Aug 22
mungkin lagi mudik tuh :-)
huuuwwwaaaa huuwwwaaa huuwwwaaaaaa
mbaaa niiieeezzz mosoookkk ilanggg jeee
sopo jal seng ndelete accountku xanga :((
*nangis guling2
rengganiez wrote on Aug 22
huuuwwwaaaa huuwwwaaa huuwwwaaaaaa
mbaaa niiieeezzz mosoookkk ilanggg jeee
sopo jal seng ndelete accountku xanga :((
*nangis guling2
coba cek di email..kali aja ada notifikasi
hanifahnunk wrote on Aug 22
@mba niez
TT_TT kena bom
shutdown gegara melanggar thermnya xanga
huahuahua
*bikin lg ah
tintin1868 wrote on Aug 22
lah kena bom melanggar therm-nya gimana?
hanifahnunk wrote on Aug 22
@mba tin
sepertinya salah pas ngutak atik themes'nya :(
irvanairlangga wrote on Aug 23
Setelah bikin rumah di sana-sini, dan berhasil mempercantik hanisyaroni.xanga.com rasanya plong banget. Yang jadi masalah, kenapa alamat tersebut tidak bisa aku akses lagi ya, di cari tidak ketemu, log in pun tidak bisa
Ada apa dengan rumah baruku huhuhuhu
Masa menghilang begitu saja, kemarin sore masih asyik aku dandani, dalam 5 menit menghilang.
Huuuuaaaaaaaaaaa
Mana udah bernarsis ria di sana dengan design dari dekmanis :(
Kemanaaa nihhh harus aku cari rimbanya
aturane kepriye siy??
hanifahnunk wrote on Aug 25
aturane kepriye siy??
hwakakaka neng xanga luweh sadis daripada mp van
aturane akeh kuwi, hampir mirip sama peraturan mp.
irvanairlangga wrote on Aug 25
hwakakaka neng xanga luweh sadis daripada mp van
aturane akeh kuwi, hampir mirip sama peraturan mp.
sebut dunx.

*males baca manual*

:D
hanifahnunk wrote on Aug 25
sebut dunx.

*males baca manual*

:D
hahhhh... aku aja baca terjemahan =))
intinya sih aku udah ngebajak themes orang =))
sicantikdysca wrote on Aug 23
kena bom gimana?
gak bikin di WP han?
hanifahnunk wrote on Aug 25
kena bom gimana?
gak bikin di WP han?
kena bredel mba, bunyinya:

"hanisyaroni's site has been shut down for violation of Xanga's terms of use..."

aku lebih mantep di blogspot drpd wp mba :D
lagian ada account lama di bs, ini masih proses pindahan
li4h wrote on Aug 23
Udah lama ga buka xanga.. Kayanya lebih gampang blogspot, cuma sayang berat di bandwidth
hanifahnunk wrote on Aug 25
li4h said
Udah lama ga buka xanga.. Kayanya lebih gampang blogspot, cuma sayang berat di bandwidth
aku di blogspot juga mba :D
hehehe... tiap buka xanga ama blogspot... q lebih cepet loadinge xanga
25102004 wrote on Aug 24
di cari tidak ketemu
lagi pengen main petak umpet dik...
hanifahnunk wrote on Aug 25
lagi pengen main petak umpet dik...
shutdown je (cancel account) TT____TT
biar deh, udah buat yg baru di http://hanniiesya.xanga.com/
lugusekali wrote today at 12:09 AM
waaaaaks... Huekekekeke.... Sabar mbak...
Aku di BS bisa kok mbak buka lewat HP. Lebih ringan kayanya kalo pake versi HP. Tp tau deh. Wkwkwkw
hanifahnunk wrote today at 1:14 AM
Hehe kalau di blogspot aman2 aja :p
udah nyaman di http://hanifahnamaku.blogspot.com/
sering pk hp juga

#LovelyHani

#Lovely Honey

Di setting oleh Hanifah Sya'roni dengan segala kegalauan hati hihihi. Diberdayakan oleh Blogger.